#11

372 12 0
                                    

Malam Minggu biasanya hari yang di tunggu oleh anak remaja. untuk yang punya pasangan,sedangkan untuk jomblo ya harus tabah cuma bisa di temani tv sama dengan oki,Oki sangat menyesal kenapa ia tidak membuat acara dengan ke dua temannya Oliv dan jussina.jadinya Oki harus ikut dengan orang tuanya untuk makan malam bersama investor yang katanya mau kasih dana ke kafe mereka.

"Oki kamu udah selesai dandan??dandan yang cantik siapa tau anak dari investor itu mau sama kamu,kan lumayan kamu kalo malam Minggu enggak sama jussina atau Oliv aja"

"Aduhh bunda sabar dong,bentar lagi selesai kok dan juga Oki saat ini enggak mau punya pacar bunda"

"Alasan aja kamu yaudah cepetan biar nanti enggak telat"

"Iya bunda, bunda tunggu aja di bawah bentar lagi Oki turun kebawah"

Oki menyempotrkan parfum ke tubuhnya, Oki menggunakan dress putih selutut juga tatanan rambut di Cepol Rapi dan hanya memakai bedak dan lip tint.

"Emm gue rasa gue udah perfeck,enggak usah dandan cantik cantik entar ke enakan tu investor liat gue cantiknya ngalahin Lisanya black pink"

Oki lansung turun ke bawah yang pastinya sudah ditunggu oleh kedua orang tuanya juga kakak perempuannya.

"Lama amat Lo di atas? padahal cumak pakek bedak sama lipstik aja Lo lelet banget gue kira Lo bakalan dandan ala pengantin Jawa saking lamanya"decak lidya pada Oki

"Ye terserah gue, ngapain Lo pakek nunggu segala pergi aja Lo sendiri"

"Udah udah ngapain kalian malah berantem,lidya kamu sebagai kakak baik dikit sama adik kamu.ayah enggak mau kalo makan malam nanti kalian berantem"perintah ayah Oki

"Iya yah,semua kan udah pada ngumpul lansung aja berangkat nanti telat"

Mereka semua berangkat menuju restoran yang mereka akan datangi.

**********

"Selamat datang dengan keluarga bapak Hendra" tanya pelayan tersebut sopan.

"Iya kami keluarga Hendra"

"Baik untuk meja yang sudah di pesankan sudah siap dan untuk bapak juga sekeluarga mengikuti saya"

Mereka mengikuti pelayan tersebut dan duduk di tempat yang sebelumnya sudah di pesan.

"Maaf kami lama datang"ucap pak wirawan.

"Enggak masalah keluarga kami juga baru sampai"balas pak Hendra

"Sebelumnya kenalkan dulu ini anak saya Lidya sama Oki"

"Malam om Tante"

"Malam om Tante" salam mereka sambil Salim ke pak wirawan

"Wahhh ini anak kamu?cantik cantik ya"

"Kamu bisa aja,kalau anak kamu dimana wirawan??"

"Ohhh dia pasti bentar lagi nyampe nahh itu dia mau kesini"

"Maaf sebelumnya nya saya telat"

"Enggak masalah nak sini duduk,anak kamu ganteng juga ya boleh lah buat anak saya satu"canda ibu Oki

"Boleh boleh jeng lumayan kita bisa jadi besan"balas istri pak wirawan

Dan anak dari wirawan yaitu raga,Oki dan raga sama sama terkejut karena mereka sebelumnya tidak mengetahui jika kedua orang tua mereka saling kenal.

"Kenapa pada saling diam ayo makan"ajak pak wirawan

Mereka pun mulai makan dengan lahap hingga selesai mereka memutuskan untuk mengobrol sebentar.

TBF (triple bobrok friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang