08:04 pagi.
Seperti biasa, ketiga cewek itu terlambat lagi. Padahal bel masuk kelas sudah berbunyi dari jam 07:15 tadi.
Mereka bertiga lagi sibuk sibuknya ngangkat rok, siap siap buat manjat tembok belakang pagar sekolah. Maunya sih tadi manjat gerbang depan aja, tapi berhubung pak bambang selaku satpam sama buk shelly udah berjaga di sana, ya mereka putar arah. Sorry aja, tapi mereka udah males berurusan sama tu gentong minyak.
"tinggi njir! Tembok lagi" gerutu oliv, ngeraba raba itu tembok. Berharap nemuin celah kasar, buat pijakan kakinya. Tapi apa boleh buat? Itu tembok mulus banget, kayak kakinya si jussina.
"gimana nih? Pulang aja gitu?" tanya jussina, mengedarkan pandangan ke segala penjuru. Berharap nemu bangku atau apa pun yang bisa di pakai pijakan.
"jangan dong!" tolak Oki, "bisa di bunuh gue kalau udah pulang jam segini"
"terus gimana? Gue nggak sudi ya, berurusan sama itu gentong minyak."
"palingan cuman di suruh bersih bersih entar" cuek Oliv, memilih buat makan coklat yang tadi pagi dia palak.
"Masak iya, jam segini kita udah bersih bersih? No! Entar bisa hilang, ini kecantikan gue yang hakiki"Mereka mendengus, menatap tembok itu tersakiti. Dasar tembok pengganggu.
"keluarin ide dong!" ketus Oki, mencomot paksa coklat yang lagi dimakan si Oliv. "makan aja kerjaan lo!"
"hehh! Coklat gue nggak usah di comot ya, kalo mau ya beli"
"emang lo beli itu coklat?"
Oliv nyengir, mengelap bibirnya yang kotor ke seragam putih - abu jussina. Yang langsung ngebuat jussina melotot galak.
"malak hehehe"
"ck!" decak jussina malas, dia natap itu tembok lama. Sampe muncul lampu bohlam kuning, di atas kepalanya.
"gue punya ide woy"
"apaan?"
"salah satu dari kita harus di jadiin tumbal" jelas jussina bangga, ngebuat itu kedua temennya melongo.
Tumbal, kayak kontrak sama iblis gitu? Cuman buat manjat tembok?
"maksud lo? Lo mau numbalin salah satu dari kita buat iblis Lucifer? Apa satan?" tanya Oki, yang di balas gerutuan kesal jussina. Di pikirnya ini kisah fantasi apa? Gini nih, kalau kebanyakan nonton film.
"bego kok di pelihara? maksud gue salah satu dari kita bakal di jadiin tumbal buat jadi pijakan." jelas Jussina. "silahkan, yang mau jadi pijakan"
"abis lo sih, ngomongnya setengah setengah!" gerutu Oki, tapi dia langsung melipir ke belakang. Nggak mau jadi pijakan, kan sayang kalo bajunya kotor.
"lo liv" tunjuk Jussina, tapi si Oliv juga malah melipir. Gini nih, kalo punya temen kamvret. "hehh, Oki jely drink, Oli pertamina! Udah enak ya gue kasih ide, malah melipir aja lo semua?!"
"jas jus, kenapa nggak lo aja sekalian yang jadi pijakan?" tanya Oliv kesal, "kalo gitu kan gampang"
"idih, ntar ilang cantik gue kalo di injek injek"
Oki berdecak, kalo gini aja yang ada mereka bakal ketangkap duluan. Dia milih buat ngalah, berjongkok buat jadi pijakan kedua temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TBF (triple bobrok friends)
Разноеini bukanlah kisah cinta fiksi remaja yang bikin kalian teriak teriak kebaperan, tapi ini kisah biasa tentang kebobrokan tiga sekawan yang bakal bikin kalian ngelus dada sambil bilang..... ASTAGA NI BOCAH DARI PLANET MANA DAHH???..................