Apa yang Lo lakuin, itulah yang bakal lo rasain. Sama kek waktu Lo makan bakso, udah pasti rasanya bakso bukan nasi goreng. Tapi beda lagi ceritanya kalo yang ngelakuin nihh dua mahluk, udah pasti matahari yang terbitnya dari timur bakal tenggelam dibarat kan?
Hari ini, kelas mereka lagi free. Gegara pak Arta yang harusnya ngajar sekarang malah kekunci di rooftop, dan karna pak Arta dituruninya dengan cara yang luar biasa dramatis, dia jadi trauma terus lemes and nggak bisa ngajar. Dan sebagai anak murid yang baik dan benar, maka mereka semua bersorak gembira di saat sang guru masih shock, hebat bukan? Benar benar siswa laknat mereka semua.
Dan kayak kelas lainnya, ini kelas pun udah berubah fungsi. Nggak sekedar kelas mengajar biasa, tapi jadi................
Tempat konser
Lebih tepatnya dipojokkan kelas, anak anak cowok sama cewek pada ngumpul jadi satu, mereka pada nyanyi diiringi sama Rian yang lagi main gitar ditengah tengah mereka pada. Riuh banget kek tempat konser beneran, awalnya nyanyi lagu stitches Shawn Mendes , terus langsung ke lagu Indonesia, Panama, sampai ke india. Kek gitu aja terus, mereka mah oke aja yang penting happy.
Nengok kepojok depan di sana ada.............
Fake library, game's line
Mereka tuhh kumpulan anak anak yang duduk tenang dipojok depan kelas, sambil megang buku. Jangan kira mereka tuhh kutu buku, mereka semua di sana buat ngejaga image pas guru lewat. Karna sebenarnya yang ada di balik buku buku mereka hanyalah...... Handphone yang menampangkan game, iya game. Mereka ngebentuk grub buat main kek turnamen gitu.
Pojokan rumpiKumpulan siswi cewek yang lagi pada ngerumpiin berita terbaru tentang cogan cogan kelas sebelah, anak anak OSIS dan hal hal lain. Termasuk gurunya sendiri pun ikut dirumpiin.
Panti asuhanSebuah tempat paling bersejarah dari nihh kelas, karena apa? Karna udah pasti semua siswa udah pernah ngerasain nihh tempat. Keadaan nya pun nggak sebaik pojokan lainnya, banyak siswa yang lagi tidur ntah itu mimpi apa nggak.
Kalo kalian nanya dimana tepatnya Jussina, Oliv and Oki. Mereka nggak ada disalah satu dari pojokan tadi, mereka bertiga lagi ngumpul di bangku mereka sendiri. Berhadapan sambil ngomong sesekali teriak, and ketawa ngakak. Ntah ngomongin soal apaan, yang pasti suara mereka pada ngalahin suara pojokan konser. Hebat kan? Sebelas dua belas Ama toa.
"Whahahaha, yakale Lo!!! Masih aja inget soal itu!!ckckck, ingatan Lo luar biasa!!" Ucap Oliv sambil berdecak kagum, masih dengan suaranya yang luar biasa kencang, keras dan itulah pokoknya Lo juga pada ngerti kan?
"Biasa aja kale!"
"Bisa aaeee Lo pada! Tapi Lo tau yang paling nempel nihh dikepalai gue?!" Tanya jussina, memperoleh gelengan singkat dari kawan kawannya. "Ngegerepein abs...." Suara jussina mengecil lalu dengan keras nya, dia menggebrak meja sambil berdiri. "COGAN!!! whahahaha" lanjut jussina membuat sebagian siswa menoleh pada mereka, and seperti kek biasanya.... Mereka nggak PEDULI. N-G-G-A-K P-E-D-U-L-I.
"Anjing!! Tuhh ABS berotot banget! Kalo bisa ya..... ABS nya gue ambil, orangnya gue buang ke laut" semangat Oki.
"Nggak jangan kek gitu...." Ucapan Oliv mengambang, "mending dituker aja, roti Jepang punya kita pakek roti sobek mereka whahahaha!!"
"Anjing!!!! Mati Lo sana whahahaha"
BrakkkMereka bertiga sontak menoleh kearah pintu, nggak mereka doang sihhh. Karena semua yang ada di kelas langsung ngarahin antensi mereka buat tiga mahluk yang amat dikenal disekolah ini. Siapa lagi kalo bukan, trio OSIS. Dimana Duta sebagai sang ketos, Ruka wakilnya, and Raga sekertaris nya. Pas banget ya..... Kek nggak kebetulan. Yaiyalah itu kan dahhh jelas, direncanain nan ditulis sama sang author yang agung#author.sombong
KAMU SEDANG MEMBACA
TBF (triple bobrok friends)
Randomini bukanlah kisah cinta fiksi remaja yang bikin kalian teriak teriak kebaperan, tapi ini kisah biasa tentang kebobrokan tiga sekawan yang bakal bikin kalian ngelus dada sambil bilang..... ASTAGA NI BOCAH DARI PLANET MANA DAHH???..................