Acara berjalan sesuai dengan harapan mereka ber enam, semua anak panti senang dan suka cita mengikuti lomba yang diadakan jussina,Oliv,Oki dan jangan lupa duta,Ruka dan raga.
"Akhirnya selesai juga acaranya"
"Yoi gue seneng banget liat anak anak pada antusias ngikutin acara"
"Setuju gue, ternyata ada faedahnya juga kepala sekolah nyuruh kita kesini"setuju Ruka pada ke dua temannya.
Dilain tempat oki, Oliv,dan jussina
Tampak antusias merekam anak anak panti yang kegirangan mendapatkan hadiah hadiah dari perlombaan."Makasih ya dik,udah datang kesini dan adain perlombaan saya senang lihat anak anak,pada kegirangan saya enggak tau kalau Adik adik enggak kesini apa saya bisa lihat anak anak pada senyum cerah,sekali lagi makasih"ucap ibu panti pada jussina dkk
"Iya buk,saya juga senang lihat senyum tulus mereka"senyum Oliv.
"Kami juga turut berterima kasi,karena keramahan ibu Nerima kami kesini"jawab Oki ke ibu panti.
"Dan jangan lupa buk,kita ambil foto dulu buat kenang kenangan"ceria jussina sambil mengangkat hape nya.
Mereka berempat kompak berfoto bersama sampai,tiba tiba Ruka dan teman temannya ikut bergabung berfoto.
Cekrekk
"Apaan sih Lo?!!!ikut ikutan foto segala rusak jadinya ni foto!!"marah Oliv ke Ruka.
"Apa yang rusak, malahan yang ada tambah keren tu foto soalnya kita ikutan"hardik duta sambil melihat hasil foto
"Apanya yang keren,nyadar enggak sih Lo, mukak kayak kalian itu malah bikin setan takut ,apa lagi manusia bisa lansung kesurupan liat foto kalian"balas Oki.
"Enak aja Lo ngomongnya, Lo enggak ngaca juga, bahkan menurut gue masih cantikan valak dari pada Lo bertiga"
"Gue setuju sama raga,kalo di suruh milih mendingan gue liat valak dandan dari pada liat Lo bertiga"
Ibuk panti melihat mereka berenam bertengkar lansung melerai.
"Udah udah kalian itu menurut saya cantik dan ganteng, apalagi kalian mau datang ke panti soalnya anak umur kalian jarang sekali datang apalagi ngebantu kayak kalian,saya senang ternyata masih ada anak muda yang masih peduli sama anak panti"
Mendengar itu sontak mereka malu,karena harus di lerai orang lain.
"Yaudah gue sama temen gue minta maaf"
"Enggak usah marahan lagikita nyesel, kalo kalian pengen foto lagi sini gue fotoin ulang deh"
"Oke kita maafin,kalo masalah foto ulang enggak usah deh,lagian masih layak kok di posting"
"Yap,kita juga minta maaf,kalo kata kata buat kalian bertiga tersinggung"
"Kalo begini kan bagus di lihat,kalian damai keliatan banget serasi ibu doain deh kalian berenam jodoh"
Mereka berenam mendengar itu sontak terbahak bahkan,Oliv sampai keluar air mata saking lucunya.dan jussina Sampek jungkir balik saking gak mungkin nya.
"Lahh,kok ketawa kan benar kata ibu,kalian itu serasi kalo lagi damai gini"
"Lucu aja buk,saya jodoh sama dia bisa mati bosen saya nungguin mereka ngomong"
"Iya buk,malah kami bisa di gorok sama ibuk guru kami kalo misalnya kita kita pacaran sama mereka,secara mereka anak kesayangan guru"
"Bukan gitu aja buk,bisa bisa kita diarak satu sekolahan kalo kita pacaran sama yang namanya pangeran sekolahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
TBF (triple bobrok friends)
Randomini bukanlah kisah cinta fiksi remaja yang bikin kalian teriak teriak kebaperan, tapi ini kisah biasa tentang kebobrokan tiga sekawan yang bakal bikin kalian ngelus dada sambil bilang..... ASTAGA NI BOCAH DARI PLANET MANA DAHH???..................