10

254 39 1
                                    

febi hanya bisa diam mendengar penuturan maul

"om memang menyayangi rifa lebih dari diri om sendiri tapi ketakutan om dipisahkan dengan rifa oleh melody sepertinya lebih besar dari ego om untuk mengambil rifa dari melody." ucap maul

"dari sebelum om menikah dengan mamah rifa om memang begitu menyukai dunia entertaimen, om memulai semuanya dari awal merintis dari bawah hingga bisa sesukses ini, dalam setiap perjalanannya banyak cabang yang harus om ambil dan meninggalkan cabang lain salah satunya melepas rifa."

"dulu om ingat, om harus memilih menikah dengan melody atau melepaskan dunia entertaimen yang baru om pijaki, dulu om dipaksa dijodohkan dengan melody karna perebutan yayasan, oma rifa keduanya adalah sahabat dekat mereka membangun yayasan dengan hasil jerih payah mereka dan setelah mereka tua mereka bingung akan seperti apa yayasan kedepannya, yayasan itu dimiliki oleh dua keluarga, keluarga laksani dan keluarga juandar. mereka sama sama hanya memiliki 1 anak om dan melody, entah apa yang terjadi dan pada akhirnya mereka berinisiatif untuk menikahkan om dan melody agar yayasan itu tetap ada. awalnya om menolak dengan keras karna perjodohan itu di lakukan saat umur om dan melody sama-sama baru menginjak umur 18 tahun, om saat itu masih benar-benar muda. om baru merintis ke dunia entertaimen, om benar-benar menolak karna memang om masih ingin mengembangkan sayap di dunia entertaimen."

"tapi sayang om tidak bisa berbuat banyak dan perjodohan itu tetap berjalan dengan ancaman jika om menolak selamanya om tidak akan pernah diijinkan menginjakkan kaki di dunia entertaimen. akhirnya perjodohan itu berjalan kami menikah muda di umur 18 tahun. lulus SMA kami langsung menikah. selama 1 tahun aku dan melody hanya sebatas tinggal serumah bersatus suami istri namun tidak pernah saling bersentuhan tapi di umur om dan melody 19 tahun mamah om dan mamah melody bersi keras untuk membuat melody hamil, awalnya om menolak karna jujur saja om lebih tertarik mengejar cita-cita om menjadi aktor daripada harus menjadi seorang suami. tapi karna sebuah kecelakaan yang sebenarnya di rencanakan oleh kedua oma rifa akhirnya melody hamil dan terlahirlah rifa. karna melody berhasil melahirkan dan memberikan keturunan untuk keluarga laksani juandar yayasan itu di turunkan kepada melody"

"melody menjadi workaholic setelah rifa dilahirkan, rifa lebih sering menghabiskan waktu dengan om. rifa selalu om bawa kemanapun om pergi. kami berdua sibuk dengan dunia kami masing masing, melody dengan ambisinya untuk membesarkan yayasan dan om dengan ambisi meraih cita-cita om, selang beberapa tahun om mulai terbiasa dengan rifa, om sampai di pandang sebagai sugar deddy di kalangan para artis dan karna rifa nama om melejit, image sebagai sugar daddy itu melekat dalam diri om, panggilan bermain film dan pembawa acara mulai banyak om dapatkan, mulai dari acara realityshow dad and kids sampai acara masak memasak semua om coba dan semua itu karna rifa. rifa adalah pembawa keberuntungan untuk om"

"setelah rifa masuk sekolah om mulai merahasiakan identitas rifa, om tidak mau rifa mulai merasa risih dengan banyak kamera di kehidupan diri rifa kedepannya, setelah itu om mencoba berdiri sendiri tanpa embel-embel rifa di dunia entertaimen dan bersyukur masih banyak yang mempercayai om sebagai aktor dan nama om semakin melejit. karna om yang semakin sibuk dengan dunia om rifa mulai om berikan pengasuh karna merasa melody tidak akan pernah mengangap rifa ada om memberikan rifa pengasuh dengan penjagaan ketat oleh asisten pribadi om.tapi semua itu belum cukup untuk melody mungkin karna melody merasa om melepas tangung jawab melody mengambil rifa dan meminta bercerai dari om. awalnya om menolak karna om tidak mau jauh dari rifa om sudah begitu mencintai rifa tapi melody memaksa melody mengancam akan membawa rifa keluar negri dan membuat rifa melupakan om seumur hidupnya, tentu saja om menolak mana ada si ayah yang mau di lupakan oleh anak yang begitu di cintainya. dibanding melody om lebih jauh mencintai rifa, om menginginkan segala yang terbaik untuk rifa, dan pada akhirnya om mengalah dengan syarat melody tidak boleh melarang om untuk bertemu rifa. setahun dua tahun tiga tahun empat tahun dilewati dengan sebagaimana mestinya om masih bisa bertemu rifa, menemani rifa dikala waktu om regang dan mengukir kenangan indah bersama"

i am not a boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang