Baekhyun melotot kala melihat tangan kanannya tengah di borgol di besi yang menempel pada dinding pesawat. Dan ia terkejut lagi karena kunci borgolnya di buang ke laut oleh bodyguard itu.
Apa bodyguard itu bener bener bodoh? Pikir Baekhyun.
Baekhyun mendelik tajam kepada bodyguard tersebut. "Yak! Apa kau bodoh?!".
Bodyguard tersebut hanya menatap acuh Baekhyun setelah itu meninggalkan Baekhyun yang tengah meronta ronta ingin dilepaskan. Baekhyun yakin pasti tangannya sudah memerah.
Bahkan dirinya belum merasakan air mineral yang masuk di tenggorokkannya. Oh yah ngomong ngomong soal air. Baekhyun sudah terbebas oleh obat perangsang sejak 1 jam yang lalu dan sejak 1 jam lalu lah dirinya belum minum. Tenggorokannya rasanya kering.
Diluar Baekhyun mendengar keributan saat pesawat ini hendak terbang hingga membuat Kris keluar dari ruangannya yang diikuti oleh Sehun.
"Ada apa ini?". Kris bertanya kepada salah satu bodyguard yang menjaga pintu.
"Tuan di bahu pesawat terdapat Park Chanyeol yang sedang merangkak untuk masuk kedalam pesawat". Mata Kris membola sama seperti Baekhyun yang tidak kalah terkejutnya dengan Kris.
Kris menggertakkan giginya. "Cegah dia agar tidak masuk kedalam pesawat".
Bodyguard tersebut menunduk hormat kepada Kris mau pun Sehun. Kris balik menuju ruangannya sebelum masuk ke dalam ruangan tersebut pria itu sempet menatap Baekhyun dengan sengit.
Duakkk
Suara tendangan tersebut dari balik pintu yang menimbulkan pintu itu rusak dan terlempar tepat didepan Baekhyun. Mata Baekhyun membulat sempurna, lagi lagi ia terkejut. Ia berpikir jika orang yang menendang pintu itu benar benar sangat kuat.
"Baekhyun".
Baekhyun menatap Chanyeol. Hampir seluruh tubuh Chanyeol penuh dengan luka dan darah. Pakaian yang tadi Chanyeol memakai jacket kulit sekarang hanya memakai kaos hitam lengan pendek. Itu juga beberapa bagian ada yang sobek.
"Chan, tolong lepaskan aku". Lirih Baekhyun dan Chanyeol pun langsung mengangguk cepat.
Chanyeol mencari cari benda yang bisa melepaskan borgol itu dari tangan Baekhyun dan juga besi yang di terkait di borgol Baekhyun.
Hampir setengah ruangan pesawat tersebut terbakar. Baekhyun panik. Ia mencoba melepaskan borgol tersebut tapi- hasilnya nihil.
"Bagaimana ini uhukk uhukk". Baekhyun terbatuk batuk karena menghirup asap.
Baekhyun pikir ini adalah akhir hidupnya. Ia memohon kepada Tuhan agar dirinya dan Chanyeol selamat dari bahaya ini.
"Baekhyun". Chanyeol mendekati Baekhyun dengan membawa kampak dari dalam sana.
Baekhyun membulatkan matanya, ia terkejut dengan benda yang dipegang oleh Chanyeol. Sekarang hidupnya tidak asing dengan kata terkejut. Ia menatap takut Chanyeol yang sedang memegang benda tajam tersebut. "Cha-Chan...".
"Kau harus percaya kepada ku Baek, kita tidak mempunyai banyak waktu sekarang dan tolong tutup mata mu jika kau tidak ingin melihatnya". Kata Chanyeol yang membuat Baekhyun hanya mampu menganggukan kepalanya kemudian menghela nafasnya setelah itu menutup matanya dengan rapat.
Baekhyun tau apa yang ada dipikiran Chanyeol saat pria tinggi tersebut membawa sebuah benda tajam itu kepadanya. Jantungnya jadi 2 kali lebih cepat.
Brak
"Baek, sudah terlepas ayo kita pergi". Chanyeol membantu Baekhyun berdiri. Tapi- belum sampai ke luar pesawat seseorang menarik tubuh Chanyeol untuk kembali masuk kedalam pesawat dan Baekhyun tercebur ke dalam air laut karena Chanyeol mendorongnya.
Chanyeol menatap tajam Kris yang sedang menyunggingkan senyum remeh kepadanya. "Tidak ada yang hidup diantara kita, Park Chanyeol".
Bugh
Chanyeol tersungkur dilantai. Ia menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya kemudian menatap nyalang Kris.
Dilain tempat. Baekhyun yang masih didalam air menatap pesawat yang sudah tidak berfungsi itu dengan khawatir. Ia sempat melihat dari sini jika Kris dan Chanyeol sedang baku hantam. Tanpa disadari mereka pesawat itu sebentar lagi akan meledak.
"Walaupun kita berdua akan mati yang terpenting aku sudah membalaskan dendam kematian hyung ku". Chanyeol memukul Kris bertubi tubi seakan tidak ada hari esok untuk memukuli pria yang sudah membunuh kakaknya beberapa tahun yang lalu.
Chanyeol menyeret tubuh Kris dan melemparkannya kedalam kemudi pesawat yang sudah terbakar. Ia tau sebentar lagi pesawat ini akan meledak jadi, setelah melempar tubuh Kris Chanyeol berlari keluar untuk menyelamatkan dirinya.
Baekhyun mengatupkan kedua tangannya untuk berdoa lagi kepada Tuhan agar menyelematkan dirinya dan Chanyeol. Sebentar lagi pesawat itu akan meledak dan tidak ada tanda tanda Chanyeol untuk keluar dari dalam sana.
Byurrr
Duarrr
Pesawat tersebut meledak setelah Chanyeol keluar dan menceburkan dirinya di laut. Baekhyun langsung mencari keberadaan Chanyeol didalam laut, untung saja ia bisa berenang. Ia yakin pasti air matanya sudah keluar karena menangisi Chanyeol tadi.
Baekhyun berenang mencari Chanyeol di dalam sana. Dan yeah ia menemukan Chanyeol yang sedang tidak sadarkan diri dan tenggelam didalam air. Ia segera memeluk tubuh besar Chanyeol kemudian mulai membawanya ke tepian.
"Chan, Chanyeol!".
Baekhyun menggoyang goyangkan tubuh Chanyeol. "Hikss... Chanyeol bangun?!".
Baekhyun memberikan nafas buatan kepada Chanyeol tapi- tidak ada tanda tanda Chanyeol bangun dari pingsannya.
"Chanyeol, kau harus bangun hiks...". Baekhyun mengatupkan tangannya setelah itu tangannya ia gunakan untuk memukul dada Chanyeol. Tapi- hasilnya nihil.
"Hmm, aku sudah tau kalau kejadiannya akan seperti ini". Baekhyun terkejut. Ia menolehkan kepalanya kebelakang dan disana terdapat 1 orang pria yang tinggi badannya sama sepertinya. Oh yah jangan lupakan helikopter yang berada diatas dengan tangga tali yang bergelantungan di sana.
Pria tersebut menatap Baekhyun dengan diringi senyum manisnya. "Halo Baekhyun".
Baekhyun menatap takut pria tersebut. "Siapa kau?".
"Aku temannya Chanyeol, Do Kyungsoo". Kyungsoo mengulurkan tangannya tapi- dihiraukan oleh Baekhyun.
Kyungsoo tersenyum setelah itu memanggil beberapa temannya untuk membantu Chanyeol dan Baekhyun untuk naik ke helikopter.
"Jangan khawatir Chanyeol akan selamat".
Hallo! Thank you for vote and comment ❤❤❤I Love you guys...
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Shot!; ChanBaek
Cerita PendekByun Baekhyun pemuda berumur 26 tahun ini seorang pegawai Bank yang hidupnya tentram tentram saja dari dulu. Saat ia menemui partner kencan butanya itu yang sialnya sangat tampan. Ia tidak tau kalau pertemuannya dengan pria itu membuat hidupnya amat...