Satu pesan masuk dari Jaemin.
Bebeb: Jeno.
Jeno: Napa beb? Kangen aa yah?
Bebeb: Aku galak yah?
Tumben banget nyadar diri ni anak. Tapi galak-galak gini tetep cinta aing mah. – Jeno
Bebeb: ih tuh kan aku galak! Kamu jawabnya lama!
Jeno: kenapa sayang ngomong gitu?
Bebeb: Jisung bilang gitu tadi.
Jeno: Jisung bilang apa aja lagi?
Bebeb: eung....
Jeno: Yang?
Bebeb: Jisung bilang kamu ga mau nembak aku soalnya aku galak suka ngomelin suka nyubit kamu.
Jeno: HAHAHAHAHAHA
Bebeb: ih aku ga ngelawak ya Jeno!
Jeno: Pingin banget jadi pacarnya Jeno ya?
Bebeb: TAU AH! SEBEL SAMA KAMU!
Jeno: bye sayanggg, I love you
Bebeb: jijik.
.
Mau cari orang lain tapi hati maunya cuma Jeno, gimana dong. Jaemin bawa tidur aja keselnya. Bangun setelah dua jam eh kok rasanya hangat. Ada Jeno yang lagi ga make baju meluk Jaemin dari belakang. Udah ga malu lagi Jaemin sama ini, malah suka. Punya gebetan badannya bagus tuh dipake sendiri ga masalah, asal ga dipake sama orang lain. Jaemin balik menghadap Jeno yang masih anteng tidur. Dicium dagunya Jeno. Terus dia semakin mendalamkan dirinya dalam pelukan Jeno. Dicium-cium keteknya Jeno. Harum soalnya. Suka Jaemin kalo diketekin Jeno.
Jeno yang ngerasa keganggu terus menggeliat. Matanya masih tertutup. Jaemin yang sadar diri ngeganggu Jeno memberikan jarak.
"Udah bangun?" tanya Jeno.
"Udah." Jaemin memeluk Jeno yang masih mengucek matanya. Kepalanya ditaruh di dada Jeno.
"Kok manja sih?" Jeno mengusap rambut Jaemin perlahan.
"Pengen aja kaya gini sama kamu." Jaemin mengeratkan pelukannya.
"Aku kan punya kamu." Jeno menarik-narik lembut telinga Jaemin.
"Kan belum resmi." Jaemin terang-terangan.
"Mau diresmiin?" tanya Jeno.
Jaemin mengangguk di dada Jeno. Jeno tersenyum. Jujur dia gemas dengan Jaemin yang imut tingkahnya.
"Na Jaemin calon istriku, mama untuk anak-anak kita nanti, orang yang bibirnya aku perawanin, yang lobangnya aku jebol pertama kali sampe 6 ronde, yang galak, tukang ngomel, tukang nyubit, yang cantiknya dunia akhirat, yang manisnya bikin abang kesemsem, yang senyumnya bisa nyairin kutub utara kutub selatan sama beruang kutub-"
Jaemin ketawa tuh dengerin Jeno.
"Yih ketawa, mau aku lanjutin ga?" tanya Jeno.
"MAUUUUUU." Rengeknya manja.
"Uuh manja banget sih. Awas ga bisa jalan loh habis ini."
Jaemin nyubit perutnya Jeno membuat yang berotot mengaduh.
"Sampe mana yah tadi?" Lupa kan jadinya si Jeno.
"Beruang kutub."
"Oh iya. Beruang kutub. Jadi mau engga kamu jadi pacarku, beruang kutub?"
"IH KOK BERUANG KUTUB!" Jaemin mendudukan dirinya dan menyubit dada dan perut Jeno.
"Aw-aw-aw iya iya bercanda ih."
"Jaemin ku sayang, jadi pacar aa mau yah?"
Jaemin langsung meluk Jeno jadi Jaemin ada di atas Jeno sekarang. Jeno yang nakal memasukan tangannya ke dalam kaos Jaemin. Jaemin yang sadar tentu saja mencubit tangan Jeno dan mengeluarkannya. Jeno hanya terkekeh.
"Mau ganti nama kontak ah." Ucap Jaemin. Ia lalu mengambil hpnya dan mengganti nama Jeno menjadi Pacarku Ganteng. Ia menunjukannya ke Jeno dan mendapatkan cubitan gemas di kedua pipinya.
"Gemes banget sih pacarku."
"Pacarnya siapa dulu."
"Lee Jeno dong." Jeno lalu mengecup bibir Jaemin berkali-kali membuat Jaemin tertawa kecil. Jeno tetap mengecupnya.
"Jeno aku sayang kamu." Ucap Jaemin setelah Jeno berhenti.
"Aku lebih sayang Jaemin."
"Awas enggak ya!"
"Iya kanjeng ratu."
"Jeno, aku m-mau itu."
Jeno lalu membanting Jaemin di atas kasur. Setelah itu hanya suara-suara nikmat dunia yang terdengar.
Jisung yang di ruang tamu bersama Chenle dan Lami menutup telinga dan pergi ke luar apart.
Pesan dari Jisung ke pasangan baru itu.
Kak, kalau udah selesai gituan, kasi tau. Aku sama yang lain mau keluar bentar.
YOU ARE READING
Fluff (NOMIN)
FanfictionHanya cerita yang menggemaskan tentang Jeno dan Jaemin. "Uangnya cukup kok, papa." "Kalo ga cukup, pake punya papa aja. Uang Papa kan uang Mama juga." Fanfiction Lee Jeno x Na Jaemin