Jaemin hari ini masuk pagi jam 8 tapi Jeno mulai kuliahnya jam 2 siang, tapi kalau udah kanjeng ratu, paduka raja mana bisa tinggal diam. Udah dibilangin ga usah anter, Jeno tetep ngotot. Alhasil, jam 7 si ganteng udah duduk manis sambil nguap-nguap di sofa ruang tamu si cantik. Jaemin lagi siap-siap di kamar sambil sesekali bolak-balik dapur ngecek masakannya biar ga gosong.
Pas nih Jaemin lagi mau ke dapur ngelewatin ruang tamu, dia liat Jeno yang merem melek. Dia ke dapur dulu lah matiin kompor soalnya udah mateng, ya kali ditinggal, bisa ga sarapan pacarnya. Habis itu disamperin si Jeno yang sekarang udah tutup mata tapi masih duduk. Jaemin duduk disebelahnya terus nangkup pipi pacarnya, sesekali ditepuk pelan.
"Jen, bangun jen." Ditepuk-tepuk tuh pipi pacarnya.
Jeno langsung lompat berdiri. "Ah udah siap ya yang? Kamu terlambat ya? Ayo pergi sekarang!"
Jaemin ketawa liat pacarnya gitu. "Engga sayang. Kamu cuci muka dulu deh. Atau aku ngampus sendiri bisa kok Jen. Kamu bobok aja dulu disini yah." Jaemin menarik tangan Jeno dan mendudukannya kembali.
"Enggak. Sekali aku bilang aku nganter, aku tetep nganter. Jangan ngebantah." Titah Jeno. Udah biasa tuh Jaemin diginiin selama 3 bulan pacaran. Tau banget dia kalo Jeno lagi ngantuk cepet emosian.
"Iya iya. Cuci muka dulu yah." Jaemin menuntun Jeno ke kamar mandinya. Dia melilitkan handuk dileher Jeno sampai nutupin dadanya, biar ga basah. Jaemin mengambil handuk kecil lalu dibasahi, dilap mukanya Jeno lembut. Jeno yang digituin Cuma bisa senyum girang sendiri. Ia peluk pinggangnya Jaemin.
"Ma, Papa seneng deh kalo diginiin. Berasa kaya anak kecil lagi." Ucap Jeno masih dilapin.
.
Sekarang mereka lagi ada di mobil mau ke kampusnya Jaemin. Udah ritual deh kalo ngampus pagi, sarapannya di mobilnya Jeno. Sekarang nih di pangkuannya Jaemin ada satu piring isi nasi goreng.
"Aaak" Jeno memakan suapan dari Jaemin.
"Enak gak?" tanya Jaemin.
Jeno yang masih mengunyah hanya meragakan mantap lewat jempolnya. Jaemin seneng. Simpel yah bahagianya di pagi hari, dipuji sama pacar kalo masakannya enak.
"Tiap hari mah masakanmu enak sayang." Ucap Jeno.
"Mau minum?" tawar Jaemin.
Dibalas anggukan lalu meminum air dari tumblr Jaemin.
"Sayang ga maem?" tanya Jeno.
"Udah tadi cicip-cicip pas masak, jadinya kenyang. Ini buat Jeno aja. Oh iya ini juga kotak bekelnya buat kamu siang sebelum ngampus. Dipanesin di microwave aja nanti kalo udah dingin yah."
"Bisa ilang sixpacknya kalo dikasi makan enak terus sama kamu yang."
"Jangan!" pukul Jaemin di lengan kekar sang pacar.
"Ahaha. Dasar kamu ya, ga suka yang buncit-buncit."
"Kalo sayang buncit gara-gara aku mah gapapa. Nanti aku nyuruh sayang ngegym tiap hari lagi biar ilang buncitnya."
"Kalo gitu kapan-kapan temenin aku ngegym, gimana?"
"Boleh! Tapi makan lagi sekarang." Jaemin kembali menyuapi Jeno sesendok penuh. Pipi Jeno sampai kembung.
YOU ARE READING
Fluff (NOMIN)
FanfictionHanya cerita yang menggemaskan tentang Jeno dan Jaemin. "Uangnya cukup kok, papa." "Kalo ga cukup, pake punya papa aja. Uang Papa kan uang Mama juga." Fanfiction Lee Jeno x Na Jaemin