1. PROLOG

149 33 21
                                    

Bukankah harta yang termanis ialah memiliki sosok sahabat yang selalu ada dalam suka duka dan memiliki keluarga lengkap dengan hangat kasih sayang yang tiada tara.Satu lagi! Memiliki dia yang mampu menerima dan membuat kita merasa sebagai wanita terhormat di dunia.

~~~ Aytya ~~~

Dinginnya malam menusuk kulit gadis cantik itu, dengan cepolan rambut membuat karisma leher jenjangnya terlihat. Gadis itu menembus dinginnya malam hanya demi menikmati langit penuh dengan tebaran bintang, tentunya ritual malam Keysha Venyta Smith.

Ia anak dari seorang pengacara handal juga terkenal, ia adalah Ayah Keysha, bernama Juno Adyano Smith, sedangkan Ibu Keysha adalah pembisnis tingkat Internasional yaitu Smithleyhard, pemiliknya bernama Fony Laola Smith. Keysha sangat bahagia dengan karunia Sang pencipta begitu baik hingga dia dilahirkan di keluarga ternama, terlebih saat dirinya tak kurang apapun, fasilitas dan keinginannya selalu tergapai. Namun, semakin dewasa Keysha tetap tidak ingin menata persoalan cintanya lagi.

Bagi Keysha sendiri, bahagia itu ditemani para sahabatnya, bersama dalam suka duka. Siapa lagi jika bukan mereka, 3 manusia gesrek, Shakilla Amarta Velent yang hobi banget kepoin mantannya, Viona Ecchy Benard yang hobi cuekin orang, Cikha Frizila Mirzafa yang hobinya makan segunung tapi badan tetep kayak gitar Spanyol. Mereka adalah manusia penting yang mensuport hidup Keysha, meskipun begitu merekalah yang selalu ada saat suka duka Keysha.

Keysha termasuk senior yang ramah tamah, senyumnya dengan lesung di kedua pipinya menambah kesan sweet girl, Keysha merupakan Waketos di sekolah Angga Hall school. Hobi Keysha memburu senja juga langit berbintang, tak lupa secarik buku diary yang selalu ia bawa untuk menulis setiap asa bersama senja dan lentera.

Lain lagi dengan Kevano Kenzo Leonard, ia terkenal dingin, sopan, pemikirannya yang dewasa, mampu menahan emosinya dengan tenang, Iris mata coklatnya selalu memikat para wanita, namun sosok Kevano tidak terlalu peduli perihal rasa hati, ia lebih peduli pada kebahagiaan keluarganya.

Kevano hanyalah anak angkat sebuah keluarga yang keras dan sedang dilanda krisis ekonomi, namun Kevano tetap berusaha untuk mematuhi apapun perintah orangtuanya. Ibu angkatnya bernama Dynafa Kezia Leonard, Ayah angkatnya bernama Kevin Franka Leonard. Kevin memiliki riwayat jantung,sehingga membuat Kevano enggan membangkang pada ayahnya, ditambah lagi perusahaan ayahnya mulai surut seiring waktu.

Leonardgesloyal perusahaan yang dijalankan ayah Kevano membutuhkan dana suntikan, agar bisa berjaya kembali, hingga ayah Kevano pun memutuskan suatu perjodohan untuk bangkit membantu bisnisnya berjalan kembali. Kevano memiliki kaka angkat bernama Dion Gestada Leonard, juga adik angkat bernama Anatasya Belia Leonard.

Taraaaaaa....segitu dulu prolognya. cringgggg, author mulai bucin, jgn lupa jejak pembaca ! Apa susah tinggal pencet vote makkk:'(

AFTER WITHOUT YOU [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang