Votenya juseyoo..
***
Author pov
"bi, kau sudah sadar?"
"eum, aku kenapa?"tanya sinb, sebab ia heran kenapa ia sekarang berada di rumah sakit. Seingatnya ia tadi berada di taman dengan jungkook.
"ahh, tadi kau pingsan, bi"
"mwo? Ahh, pantas saja kepalaku pusing"
"tiduran saja bi, hari ini kau sudah boleh pulang, dokter bilang kau hanya kecapekan"ucap jungkook saat melihat sinb yang ingin duduk dari tidurnya.
"jinjja? Tapi perasaanku tadi ada yang mengatakan tidak ingin menolongku apabila aku pingsan"canda sinb sambil memberi smirk kepada jungkook.
"a.. A-ituu.. Ahh, lupakan kau harus sehat dulu bi, istirahatlah"
"eumm"sinb membaringkan kembali badannya di kasur rumah sakit itu.
"kalau begitu aku ingin pergi ke kantin sebentar"ucap jungkook saat melihat sinb yang mulai memejamkan matanya.
Tapi, mendengar jungkook menyebutkan kata kantin, sinb bangun dari tidurnya.
"JUNGKOOK!! AKU NITIP MAKANAN"teriak sinb saat melihat jungkook yang mulai meninggalkan kamarnya.
"ARRASEO"balas jungkook.
At kantin
Jungkook kini tengah memesan makanan untuk sinb, entah apalah itu, yang penting ia memenuhi keinginannya.
Sambil menunggu, ia duduk di salah satu kursi disana seraya memakan makanan yang ia beli tadi.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya makanan sinb pun jadi, jungkook segera mengambil dan membayarnya.
Jungkook pov
Setelah selesai membeli makanan dari kantin, aku segera kembali ke kamar sinb.
Cklek
"sinb-ya"heran, satu kata yang mengeskpresikan diriku. Bagaiman tidak? Saat aku masuk aku tidak menemukan keberadaan sinb dalam ruangan tersebut.
Melihat ada suster yang lewat, aku bertanya.
"permisi, anda tau pasien yang berada di kamar ini, bernama hwang Sinb sedang dimana?"tanyaku
Suster yang tadi ku panggil menoleh, dan memberhentikan langkahnya.
"tadi kalau tidak salah aku melihatnya di taman"jawab suster tersebut.
"benarkah? gamsahabnida"suster itu mengangguk dan melangkahkan lakinya kembali.
Aku segera menuju taman, tapi sebelum itu aku menaruh makanan yang kubeli tadi di atas nakas dekat ranjang sinb.
Jungkook pov end
S
K
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [SINKOOK] | END
RomanceAku hanya ingin bahagia, apa tak boleh? -sinb Kau pantas untuk bahagia, bi-jungkook