Votenya juseyoo...
***
Auhtor pov
At New York
Setelah bernostalgia dengan masa-masa dimana ia mendengar percakapan yang sama persis dengan sekarang. Yerin pun, tersadar dan segera menuju kamarnya.
Author pov end
Yerin pov
Apa yang disembunyikan paman hwang dan appa?
Kenapa aku dan sinb tidak boleh mengetahuinya?
Apakah itu sangat penting hingga tidak memberitahu kami?
Aihhh... Aku bisa gila memikirkan semua masalah ini.Lebih baik aku menelpon taehyung oppa.
Tutt tutt
"yeoboseyo? "
"eoh, oppa. Annyeong!"
"hm, annyeong waeyo yerin-ah ada masalah?"
"oppa, aku sedang bingung sekarang bisakah kita bertemu di cafe?"
"ok, perlu kujemput?"
"tak usah oppa, kita bertemu disana saja"
"ahh, baiklah annyeong"
"eoh"
Tut.. Tut..
Aku pun dengan segera mengganti pakaianku dan mengambil tas slempang serta handphoneku di atas nakas. Lalu, aku turun dan pergi menuju cafe tadi dengan taksi yang telah aku pesan.
Author pov
Sesampainya yerin di cafe ternyata sudah ada taehyung yang menunggu disana.
"eohh, oppa sudah lama menunggu? "
"tidak juga, chaa pesanlah minuman dulu"
"arraseo"yerinpun segera mrnuju kasir dan memesan minumannya. Setelahnya ia segera kembali menuju mejanya.
"ada apa kau menghubungiku yerin-ah?"
"aku bingung oppa, tentang masalah ini tadi aku mendengar percakapan antara appa dengan appanya sinb"
"benarkah? Siapa tau itu bukan appanya sinb, mungkin saja itu orang lain"
"tidak mungkin oppa, appa memanggil temannya itu dengan marga hwang dan ia juga menyebut nama sinb"taehyung hanya menganggukkan kepalanya.
"yang aku dengar, appanya sinb meminta appa untuk menyembunyikan sesuatu dariku dan sinb, mungkin ini ada kaitannya dengan waktu itu oppa"
"mungkin saja yer-ah, sekarang tak usah memikirkan hal itu dulu, minum lah minumanmu"memang saat yerin bercerita tadi minumannya telah di bawa oleh seorang pelayan di cafe tersebut.
"baiklah oppa, aku ingin melupakan masalah ini hanya sehari saja"
"bagaimana kalau kita ngedate"taehyung tersenyum, sedangkan yerin mengangguk dan tersenyum.
At korean
Jungkook pov
Setelah makan tadi aku segera menuju kamarku dan membersihkan badan.
Kalo tidak salah tadi sinb membicarakan tentang hubungan dia dan ayahnya yang telah membaik, mendengar itu aku pun ikut bahagia. Aku hanya mengahrapkan kebahagiaan selalu untuknya.
Entah mengapa, melihat sinb bahagia seperti tadi, aku juga ikut bahagia. Mungkin, kalo dia bersedih, aku juga akan ikut bersedih.
Karena terlalu lama membiarkan sinb hinggap di pikiranku aku sampai tertidur karenanya.
Jungkook pov end
Sinb pov
Setelah tadi appa menjemputku di sekolah, aku segera menuju kamar dan langsung menjatuhkan idri pada kasur kesayanganku.
Tiba-tiba sekelabat bayangan di masa lalu muncul di pikiranku. Dimana disitu aku yang pergi ke sekolah karena bukuku ketinggalan di kelas. Aku saat itu tidak tau kalau eommaku mengikuti ku.
Mungkin, kalo bukan karena mengikutiku dan menyelamatkanku eomma masih ada di sini dengan appa dan aku. Pasti akan menyenangkan, kalau setiap sarapan pagi, disiapkan oleh eomma dan kami bertigapun sarapan dengan senyuman, sesekali mungkin kita saling melemparkan candaan yabg membuat suasana di meja makan tidak hening.
Membayangkan itu saja sudah mampu membuatku bahagia, tapi sayangnya selama ini, aku tidak pernah merasakan hal itu. Tapi, dengan kembalinya hubunganku dengan appa mungkin aku dan appa bisa mewujudkan suasana itu, walaupun tanpa eomma.
Tiba-tiba saja aku teringat dengan sahabatku,eonniku, Keluargaku, saudaraku. Pergi meninggalkanku sendirian saat aku benar-benar butuh orang disisiku sebagai sandaran. Tapi, kenyataan berkata lain, ia malah pergi meninggalkanku dan pergi Keluar negeri dengan ayahnya. Padahal kalau dipikir-pikir ayahnya itu adalah sahabat ayahku. Tidakkah kalian berpikir sahabat yang pergi saat istri dari sahabatnya itu pergi meninggalkan dunia untuk selamanya?. Sangat-sangat tidak masuk akal.
Hufttt....
Daripada aku memikirkan hal yang membuat aku semakin pusing lebih baik aku tidur.
Sinb pov end
Tbc
Hello gess i'm backk. aku minta maaf karena udah lama banget ngk update. Sorryyy
Ohh yaa aku mau nanya kalian mau nya
Happy ending?
Or
Sad ending?
Comment pleasee
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [SINKOOK] | END
RomanceAku hanya ingin bahagia, apa tak boleh? -sinb Kau pantas untuk bahagia, bi-jungkook