Votenya juseyoo....
***
Author pov
"YAKK!!!! JEON JUNGKOOK!!! KEMBALIKAN ITU PUNYAKUU!! YAKKK!!!" kesal, satu kata yang mendeskripsikan sinb saat ini.
"kejar aku hwang"bukannya mengejar, sinb malah berhenti, karena ia dan jungkook sekarang menjadi pusat perhatian.
Seorang hwang sinb sekarang tengah berteriak dan mengejar seorang jeon jungkook karena manusia tonggos satu itu mengambil salah satu barang berharganya.
Author pov end
Sinb pov
Dari pada harus menghancurkan image dinginku di sekolah ini lebih baik aku berhenti.
Hufttt, sungguh aku lelah lahir batin bila harus setiap hari menghadapi manusia tonggos itu. Andai saja aku mempunya kekuatan seperti superman aku akan pergi sejauh-jauhnya dari seorang JEON JUNGKOOKK pria gigi tonggos.
"bi"huftt, tak bisa kah manusia satu ini tak mengangguku satu jam sajaa.
"ne, waeyo?" tenang sinb, tenangkan dirimu, ok?.
Sinb pov end
Author pov
"kau mau pulang?"ucap jungkook sambil menyodorkan barang berharga sinb yang ia ambil tadi.
"hm, appaku yang menjemputku"jawab sinb seraya menerima barang itu dari jungkook.
"mwo? Kau sudah baikan dengan ayahmu?"
"aisss, tak usah berteriak pabbo" sinb memukul kepala jungkook, bagaimana tidak Jeon jungkook berteriak mengatakan kalimat itu yang sontak mendapat perhatian dari siswa lain karena mereka berada di koridor yang menuju gerbang utama. (disini mereka kyk ngk bawa tas gitu soalnya lagi ulangan:))
"hehehehe, mian bi, kan aku kaget mendengar kalau ayahmu yang menjemputmu"
"hm, tak apa kook. Aku juga lupa untuk memberitahumu kemarin"sinb tersenyum kepada jungkook.
Deg deg deg
Kenapa aku deg-degan saat sinb terseyum seperti tiu kepadaku? Kemarin-kemarin tak seperti ini, ada apa denganku?. Batin Jungkook
"o-hh ii-yaa, kapan kau berbaikan dengan appamu?"
"saat kami pulang dari tempat abu ibuku"sekali lagi sinb tersenyum manis, sangat manis kepada jungkook.
"ee-ooh, chughahae bi" dan sekali lagi jungkook deg-degan saat melihat senyum dari seorang HWANG SINB.
Pip pip
"eoh, aku duluan jungkook-ah annyeong"pamit sinb saat ia dan jungkook sampai di gerbang utama sekolah, dan melihat mobil ayahnya.
"hmm, Annyeong bi, hati-hati"
Sinb mengangguk dalam mobilnya.
Saat mobil sinb melaju meninggalkannya, jungkook pun segera menuju ke parkiran dan menaiki motornya, setelah itu ia pun pulang.
Flashback
"hiks.. Hiks.. Maafkan aku hwang, mianhae, jeongmal mianhae"
"sstt, sudahlah yeobo, tenangkan dirimu aku tidak akan marah padamu"
"tt-aapi bagaimana jika orang tua kita tau, hwang?"
"stt, sudahlah percaya padaku eomma dan appa tidak akan marah, lagipula ini bukan salahmu yeobo, ini sudah takdir tuhan"
"lalu, bagaimana dengan hwang group? Jika tidak ada pewarisnya, appamu pasti akan kecewa"
"tak akan, bagaimana jika kita megodupsi anak di panti asuhan?"
"kau benar, tapi apa orang tua kita akan setuju?"
"tak apa kita akan memberithu mereka dan meminta persetujuannya"
"baiklah"
Beberapa hari kemudian
Setelah mendapat persetujuan dari kedua orang tua pasangan suami istri ini, mereka pun pergi ke panti asuhan untuk mengadopsi anak.
Tak lupa juga bahwa kedua orang tua mereka tak marah kepada sang istri karena tidak bisa memiliki keturunan untuk penerus hwang group.
"permisi"ucap sang suami sambil memasuki bangunan yang bernama 'PANTI ASUHAN SEOUL'.
"ya? Ada yang bisa saya bantu?"jawab penjaga panti dengan menghampiri keduanya.
"mmm, begini kami ingin mengadopsi anak tapi kira-kira yang baru lahir"kat sang suami, tak lupa juga mereka berdua duduk setelah dipersilahkan oleh penjaga panti tersebut.
"eohh, kebetulan ada anak yang baru lahir dan usianya baru 1 bulan, dan dia seorang yeoja"
"yeobo.."senang sang istri
"baiklah, apa kami boleh melihatnya?"
"tentu saja pak, sebentar"setelah kepergian penjaga panti itu kini sepasang suami istri itu saling pandang sambil tersenyum bahagia.
"ini dia pak"ucap sang penjaga panti membuyarkan keduanya.
"auhh, gwiyowo"kata sang istri ketika bayi perempuan yang akan mereka adopsi berada di gendongannya.
"silahkan menulis nama anda, sebagai bukti bahwa anda dan istri anda mengadopsinya"
"ahh baiklah"
SURAT PENGADOPSIAN PANTI ASUHAN SEOUL
Nama Yang Mengadopsi
Suami : Hwang Donghae
Istri : Hwang JessicaNama Yang Anak Yang Akan Diadopsi
Nama Anak : Hwang Sinb
Umur Anak : 1 bulan
Jenis kelamin : yeojaFlashback end
Tbc
Hello aku update nihh, mianhae karena udh jarang update aku usahakan untuk update cepat. Soalnya aku lagi banyak tugas:(.
And makasih buat 1knya, THANK YOUU 😘😘.
Next? Tergantung Votenya
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [SINKOOK] | END
RomanceAku hanya ingin bahagia, apa tak boleh? -sinb Kau pantas untuk bahagia, bi-jungkook