Erstwhile : 01

1K 110 86
                                    

🍁🍁🍁

Seoul, Korea Selatan.

Namsan Tower.

Siapa yang tidak mengenal N Seoul Tower atau Namsan Tower, semua orang pasti mengenal Namsan Tower terutama penduduk Korea sudah pasti tidak asing lagi di telinga mereka tentang Namsan Tower, terlebih bagi pecinta Drama Korea yang berada di luar K...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak mengenal N Seoul Tower atau Namsan Tower, semua orang pasti mengenal Namsan Tower terutama penduduk Korea sudah pasti tidak asing lagi di telinga mereka tentang Namsan Tower, terlebih bagi pecinta Drama Korea yang berada di luar Korea, sudah pasti mengenalnya.

Tinggi Namsan Tower mencapai 236.7 meter (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 meter (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Namsan Tower berada di Gunung Namsan dan merupakan menara gelombang radio pertama di Korea yang menyiarkan gelombang radio dan televisi di Seoul, saat ini masih beroperasi untuk stasiun televisi KBS, MBC dan SBS.

Namun yang paling populer dari Namsan Tower adalah padlock love nya atau biasa disebut gembok cinta. Alkisah, dulu ada pasangan yang menggantung dua gembok saling berkait nama masing-masing lalu membuang kuncinya ke lembah gunung. Kisah cinta mereka terus terjalin selamanya.

Sehingga banyak sepasangan kekasih yang sedang jatuh cinta, datang ke Namsan Tower untuk menulis nama mereka di padlock love, menguncinya lalu membuang kunci itu ke bawah area gunung. Filosofinya cinta sang pemilik gembok tidak akan pernah terpisahkan, namun sekarang tidak di perbolehkan lagi membuang kunci ke bawah area gunung oleh pemerintah Korea Selatan di khawatirkan kunci akan menumpuk dibawah sana sehingga kini telah di sediakan tempat seperti kotak pos untuk menyimpan kunci.

Namsan Tower menjadi tempat favorite bagi sepasang kekasih yang sedang kasmaran untuk membuktikan bahwa mereka saling mencintai dan tidak akan terpisahkan melalui padlock love. Karena di zaman sekarang tidak mungkin seorang pria mengungkapkan kecintaannya kepada sang wanita seperti yang dilakukan kaisar Mughal Shah Jahan yang membangun Taj Mahal di India kemudian di persembahkan untuk istrinya Mumtaz Mahal. Juga tidak mungkin tiba-tiba membangun candi atau kastil untuk pasangan kita. Cukup datang ke Namsan Tower dan membuat padlock love bersama pasangan kita, seperti yang dilakukan sepasang kekasih yaitu Kang Daniel dan Ahn Minhye saat ini.

"Kau menulis namamu dan aku menulis namaku." ucap Minhye sembari memberikan satu gembok ke Daniel.

Daniel tersenyum. "Baiklah.. "

Setelah menulis nama mereka masing-masing di gembok cinta, lalu mereka menggantung dua gembok berkait itu ke pagar yang dipenuhi dengan gembok berwarna warni milik pasangan lainnya. Lalu kuncinya mereka masukkan ke dalam kotak pos.

 Lalu kuncinya mereka masukkan ke dalam kotak pos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ErstwhileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang