01. PROLOG.

55 4 0
                                    

BUDAYAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU !!
JANGAN JADI SILENT READERS !!

HAPPY READING PEOPLE🌈

-SWEET PROMISE-


Abiyoga Arya Mahendra.

Kerap disapa Abi oleh kawan-kawannya. Namun berbeda sapaan jika kaum hawa yang memanggil bahkan sampai meneriakinya secara histeris dan tiba- tiba datang menghambur ke arah Abi dengan berucap kalimat seperti ini 'Hai, Abi dari anak-anakku!' selain itu juga pernah 'Abi, abi,lihatlah ini umi dari anak-anakmu!', berbagai macam lagi sapaan dari kaum hawa untuk Abi.

Sosok Abi sudah menjadi sorotan di SMAN Bina Bangsa sejak awal pertama ia tampil membawakan pertunjukan drama romantis dengan lawan mainnya tak kalah rupawannya tentunya seorang wanita sehingga membuat banyak pasang mata menyaksikan dibuat hanyut terbawa perasaan, itulah secarik dari kejadian saat Abi kelas sepuluh, lebih tepatnya dua tahun silam. Dengan segudang teka-teki dihidupnya ia kemas ditutup rapi dalam karakter dan mimik wajah yang sering dia tampilkan.

Pernah ada seorang perempuan dimasa lalu yang menemani Abi begitu pula besok hanya akan satu dimasa depan. Akankah perempuan itu sama atau berbeda?

Ada sebuah janji yang pernah ia buat, di dalamnya pun ada harapan yang terpendam. Rasa gejolak di hati seakan membawanya datang pada si penunggu janji itu lalu memenuhinya. Janji itulah yang akan menuntunnya menemui masa depannya.

"JANGAN MENDEKAT !" Titah keras seorang gadis. Abi tak gentar untuk maju mendekati si gadis. Hanya tersisa sedikit jarak diantara keduanya.

"Aku gak mau pergi sebelum aku ngomong sesuatu sama kamu."

Gadis itu menggeleng keras."Gak ada yang bisa diomongin. SEMUANYA UDAH JELAS !"

Diraih-nya kedua tangan si gadis oleh Abi. Tak peduli jika si gadis itu memberontak tak suka."Aku ke sini cuma mau nepatin janji. Plis, beri aku waktu."

-SWEET PROMISE-

My first work❤

Hai, aku Vy.
Di work ini aku bawa cerita karyaku sendiri dengan genre teenfiction.
Backgroundnya anak SMA sesuailah sama pengalaman penulisnya.

Maaf sebelumnya, kalau kalian enggak berkenan dengan cerita ini, silahkan tinggalin aja work aku.

Di sini aku enggak menerima hujatan maupun plagiat tapi aku terima saran dan juga vote dari kalian.

Makasih❤️

Salam💌

Vy.

Ig: duniahay_vy.official

SWEET PROMISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang