- wHat?! -
Note ; kalian bisa nyalain music di mulmed ya zeyeng. 👆♡♡
"J-jimin - Ah.. kenapa banyak sekali wanita yang mengincarmu nak.. Eomma jadi khawatir," ucap ibu Jimin yang masih berbaring diranjang.
Jimin duduk ditepi ranjang, dia tersenyum lalu memegang tangan ibunya.
Ini sudah 2 hari setelah kejadian waktu itu, tapi Ibu nya masih terbaring diranjang.
"Lupakan soal yang kemarin Eomma, maka kau akan tenang.." nada bicara Jimin yang lembut, selalu saja membuat orang didekatnya merasa sangat nyaman.
Nyonya Park memegang pipi Jimin lalu mengusapnya lembut, "sekarang, kau carilah gadis yang bisa menerima mu karena cinta bukan karena harta yang kau miliki.." nyonya Park tersenyum.
Dan saat itu juga Seulgi datang sambil membawa nakas yang berisi air putih dan juga obat. Dia berjalan mendekati meja lalu meletakkannya disitu.
Nyonya Park tersenyum manis saat melihat gadis disamping nya saat ini, gadis yang sempat dia benci.
Saat Seulgi hendak keluar, nyonya park menyuruh Jimin untuk menahannya.
Nyonya Park menyuruh Seulgi untuk duduk ditepi ranjang sebelahnya lagi, dia tersenyum lalu mengusap rambut Seulgi.
"Kau.. menikahlah dengan Jimin,"
"A-apa?"
"Tentu saja, aku akan menikah dengannya."
"Ah.. i-iyaa." Seulgi tersenyum kikuk.
Jimin dan juga Seulgi saling menatap sebelum akhirnya merangkai bersama sebuah senyuman.
Mereka tidak sabar ingin membuat lembaran - lembaran baru lagi, kisah cinta baru, dan semua yang ingin mereka perbarui.
-
Hari pernikahan. ♡
Suga dan Wendy datang, mereka berdua berbincang - bincang dengan Boori dan juga Taehyung. Sementara bibi Yoona mengurus Jungi, dan Jungkook? Tentu saja dia hanya sendiri.
Tapi dia mengundang beberapa teman laki - lakinya, dan juga Yeri. Teman spesialnya.
Nyonya park sedang berbincang dengan ibu Seulgi dan juga bibi dari Seulgi, mereka terlihat sangat akrab.
-
Acara berlangsung mengharukan, dan tibalah dimana Jimin dan juga Seulgi bertukar cincin.
Sebelum Jimin memasangkan cincin ke jari Seulgi, dia sempat ingin mencium bibir Seulgi. Tapi pemandu menahannya.
Tentu saja semua orang yang ada di tempat acara tertawa, terutama Seulgi.
Saat Jimin sudah memasukkan cincinnya, sekarang adalah giliran Seulgi.
Ke dua cincin masuk, dan mereka 'SAH' sebagai pasangan suami istri.
Semua orang yang ada didalamnya bertepuk tangan, dan berteriak.
Boori dan juga Taehyung saling berpelukan, mereka sama - sama merengek seperti anak kecil.
Jimin tersenyum, dia lalu menarik pinggang Seulgi dan mendekatkan wajahnya ke wajah Seulgi.
Seulgi mengalungkan tangannya di pundak Jimin, dia memejamkan mata saat merasakan bibir Jimin mulai melumat bibir mungilnya.
Jimin ikut memejamkan mata, dia memainkan lidahnya didalam sana. Dan dibalas dengan Seulgi.
Disela - sela ciuman, mereka berdua tersenyum.
Kisah baru akan dimulai, mereka berharap tidak akan ada lagi kegelapan selama menjalani rumah tangga, hidup bersama dengan keluarga. Menjalin kisah cinta bersama, merangkainya sampai akhir nafas mereka.
- END -
💜💜💜
AKHIRNYAAA GAES AKHIRNYAA END JUGAA 😭😭😭GIMANA GAES? APA KALIAN PUAS SAMA CERITANYA? MAAF AJA YA KALO NGGA PUAS, HUE.. PUSING SOALNYA 😭
YAAMPUN, APA CUMA SI AUTHOR YANG TERHARU SAMA JALAN CERITANYA? IYASIH KEK NYAA 😀😀
MAKASIH YA UDAH SUPPORT AKU SELAMA INI, SSHHTT.. AKU KASIH TAHU AJA NIH YA, APA CUMA SI AUTHOR YANG UMURNYA MASIH 15 TAHUN? WKWKWKW *paansih.
POKOKNYA, GINILAH.
KRITIK DAN SARAN DITUNGGU YAW! 💜💜 AKU BAKAL TERIMA APAPUM ITU, OKEY?!
TUNGGU CERITA - CERITA LAIN YANG AKAN AKU BUAT YAAA. DADAHH.
SEE YAHHH 💜💜💜
HEHEHE. 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
• W H A T • ( END )
Fanfiction[ COMPLETE ] DALAM PROSES EDITING. "Kau menjadi milikku sekarang,"- Park Jimin. Highest rank. #366 - Kiss - 240619. #313 - Seulmin - 240619. #55 - Bangvelvet - 240619. #4 - Seulgi - 270619.♡ #248 - Pjm - 270619. #35 - Chim - 270619 #11 - Bear - 2706...