Aku cuma mau bilang ke kalian...
Happy reading...
Sesampainya di depan kelas Kezia...
Saga memandang Kezia yang tingginya hanya sebatas dadanya, "Yaudah kamu belajar yang rajin jangan sering bolos pas jam pelajaran masih berlangsung"
"Yah, aku bosan di kelas tu Ga, pelajarannya itu membosankan" Kezia tidak setuju dengan Saga, ia selalu merasa bosan jika di dalam kelas.
"Kalau mau bolos chat aku atau gak telpon aku, biar aku temanin kamu"
Saga mengeluarkan hpnya dan memberi isyarat supaya Kezia harus menelponnya atau chat jika ia ingin bolos
Ia mengubah posisi Saga, "Aku bisa sendiri kok Ga, kalau ga aku sama teman aku nanti"
"Ingat aku ga suka ada penolakan, pokoknya harus sama aku"
"Iya bapak negara yang over possesif"
"Nah gitu, nurut sama pacarnya" mencubit pelan pipi gadis itu.
"Yaudah aku masuk dulu ya Ga"
"Ya sayang, semangat yaa"
Mereka terpaksa berpisah untuk sementara. Ntah kenapa sifat Saga ke Kezia sangat possesif, ya gimana gak possesif Kezia aja cantik. Saga sangat takut kalau Kezia di rebut oleh Barbara.
"Saga!"
Ia melihat kearah dimana orang memanggil nama nya. Saga sangat terkejut dan tidak menyangka bahwa ia sekolah di sini juga, dan ya dia baru aja masuk ke sekolah ini.
"Ga, udah lama kita gak ketemu setelah lo balik lagi ke Indonesia". Cewek yang berparas Indonesia Amerika itu menghampiri Saga dan mengulurkan tangannya.
Saga hanya melihat cewek dengan tatapan dingin yang biasa ia lemparkan ke semua orang.
"Lo masa lupa sama gw Ga, gw stevani teman SMP lo"
"Sorry gw g da urusan sm lo" Melenggang pergi begitu saja.
Stevani mengertakkan gerahamnya,dan ia berencana untuk mendapatkan Saga. "Gw gak akan menyerah Ga. Gw akan cari cara agar lo jatuh hati ke gw"
Selama pelajaran berlangsung, ia sangat tidak konsentrasi mendengarkan apa yang guru sampaikan. Ia msih mengingat kejadian pas sebelum bel masuk berbunyi. Saga heran kenapa dia pindah ke sekolah dia. Cepat-cepat ia hilangkan pikiran itu dan langsung membuka line untuk menelpon gadis kesayangannya itu.
Aga is calling...
Tutt..tutt..
Hallo by
Iya Ga kenapa?
Bolos yuk by, hehe
Lha kenapa? Kan tadi kamu nyuruh aku ga boleh bolos
Aku ga ngelarang kamu bolos,cuma aku bilang kalau mau bolos sama aku aja. Aku tunggu di tempat Mas bakso ya ynk
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance [END]
Teen FictionKetika awal pertemuan membuat jarak itu semakin dekat, dan akhirnya mempertemukan kami. Yang awalnya kami tidak saling mengenal satu sama lain, namun jarak membuat kami saling mengenal dan menjalin hubungan... "Lo udah kenal sama si kutub??" kata A...