#PART40

27 2 0
                                    

Happy reading everyone...

Selamat pagi semuanya, hari ini gw pengen keluar dari apartemen tapi gak ada teman, gw bete sangat karena semalam gw dapet kabar dari Aurel dan Mikha kalau mereka melihat Saga dengan Vani pergi ke dokter kandungan.

Dada gw sesak setelah mendengar berita itu, ngapain mereka ke dokter kandungan kalau tidak memeriksa kandungan. Ternyata Vani sedang mengandung anaknya Saga, gw benar-benar gak nyangka Saga sebrengsek itu. Dari tadi chatan gw kosong, gak da yang mau ngechat gw, mending gw telpon Kak Brace untuk ngajak main karena gw ga tau daerah sini.

Kakak Beras 🐵

"KAK BRACE!!!!"

"Bangkeee, gak usah pakai teriak juga kali"

"Ehehe gw kira lo gak dengar"

"Hmm, ngapain nelpon gw?"

"Gw mau main keluar, lo temanin gw yaaaww"

"I'm averse, did Ojol"

"Iiihh gw bilang sama Papa Mama ntar"

"Eh iya iya, mainnya ancam mulu ni bocah"

"Yaudah cepatan, gw udah siap dugong"

"Iya gw otw ke apartemen Lo"

Sejak 2 hari kemarin gw belum sempat keluar untuk jalan-jalan, palingan gw keluar untuk nyari makanan, kalau pergi ke tempat yang unik di sini gw belum pernah, jadi gw ajak si dugong nemanin gw.

Kakak Beras

"Udah dimana Lo?"

"Gw di bawah, cepatan turun"

"Sabar, otw turun"

Diread doang :)

"Mau kemana sih, ini jadwal gw ngebo adek bawel"

"Gw mau pergi ke tempat unik yang ada di sini bangke"

"Lo benar-benar adek durhaka ya, udah gak tau untung malah gw di bilang bangke"

"Cepetan no coment, gw udah gak sabar"

Brace melihat dari atas sampai bawah "lo yakin pakai beginian? kalau Lo pakai beginian tiap hari lo bisa hitam, terus gak ada yang mau deh sama lo" Kezia yang memakai Hoodie putihnya dengan jeans pendek favorit nya itu memasang wajah masam ke Brace

"Gw senangnya pakai ini, masalah buat lo"

"Ya lah, ntar gw jadi om-om lagi gara-gara adek gw ga laku-laku"
mulai menjalankan mobilnya.

"Gw sumpahin lo gak laku-laku"

Eh ya aku lupa bilang kalau Brace itu udah punya mobil dari dia kuliah di sini jadi jangan heran ya kalau dia jemput Kezia pakai mobil :), next..

Distance [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang