Terkadang aku benci jika teman kecilku menjadi cinta pertamaku"Guys gw ke toilet dulu ya, kebelet banget ni" izinnya ke kedua sahabatnya, Kezia berlari karena kebelet pipis yang sedari tadi ia tahan.
"huft lega juga akhirnya" keluar dari toilet.
"Dek lo kehilangan uang gak" tanya Vano kepadanya. Kezia mencoba memeriksa sakunya dan ternyata uang disakunya tidak hilang.
"Maaf kak bukan uang saya yang hilang" meninggalkan Vano dan langsung menuju ke kantin tempat para sahabat nya.
"cantik juga tu adek kelas, gw harus dapatin tu cewek secepatnya" canda Vano untuk memancing amarah singa yang sedang tidur di samping nya, yap singa itu adalah Saga, ternyata Saga terpancing dengan perkataan Vano kepadanya.
"Awas aja lo, kalau sampai lo dapetin Kezia lihat aja akibatnya" ancamnya kepada sahabat nya itu.
"hahaha, bercanda kali Ga sensi amat lo macam cewek lagi pms aja" ledek Vano.
"Btw lo kok bisa tau nama tu adek kelas" selidik nya.
"Aargh ga usah di bahas lagi deh" Saga meninggalkan kedua sahabat nya begitu saja.
Hari ini ada ulangan harian bahasa jepang dan Kezia and the geng tidak ada menghafal satu huruf pun, "Mampus kita, orang ulangan harian bahasa jepang!" kaget mereka bertiga dengan mulut toa mereka masing-masing.
"Siapa yang teriak-teriak barusan?" tanya madam Susan selaku guru bahasa jepang di kelas nya Kezia, semuanya tidak ada yang berani ngaduin mereka bertiga ke madam.
The power of girl
Kezia_famous
| Woi gw g ada menghafal satu pun di rumahAurel unch salala
| Lo walaupun g mengahafal tapi nilai lo tetap tinggi KezMikha_Jomblo
| Iya tau tuh, Kezia kan anak pintar, tunjukin kita yKezia_cantik
| Ntar kalau nilai klian jelek semua, jgn slhin gw yAurel unch salala
| Ok siap, makasih Kezia 😘Kezia_cantik
| Jangan mulai deh Au, ntar gw tukar pkiranAurel unch salala
| Ok bos, maapUlangan harian pun sudah selesai mereka kerjakan, dan seperti biasa nilai mereka selalu tinggi. Dan mereka tidak pernah di curigai oleh semua guru.
"Apa gw bilang, lo memang pintar Kez, walaupun lo gak belajar pasti nilai lo selalu tinggi" puji Mikha kepadanya.
"Mesti nya dong, Kezia kan cantik dan pintar" PD-nya tingkat kecamatan.
"Nyesel gw muji lo Kez" sesal Mikha dan langsung pergi meninggalkan nya di kelas.
Teng... Teng... Teng 🔔🔔
Bel yang sedari tadi Kezia and the geng tunggu-tunggu akhirnya berbunyi, bel tersebut menandakan bahwa siswa di SMA Bima Sakti untuk mengisi perut mereka yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance [END]
Genç KurguKetika awal pertemuan membuat jarak itu semakin dekat, dan akhirnya mempertemukan kami. Yang awalnya kami tidak saling mengenal satu sama lain, namun jarak membuat kami saling mengenal dan menjalin hubungan... "Lo udah kenal sama si kutub??" kata A...