Prolog

52 14 9
                                    

Kita tidak akan bisa pernah bersatu karna , kita terdiri dari unsur yang berbeda.
_As_

Kata orang gue itu orangnya nakal di tambah lagi dengan kapasitas otak di bawah rata-rata... Stupid begitulah mereka menyebut gue. Tapi mah gue bomat kali yah? Gue percaya diri ae menurut gue sih gue itu orangnya polos banget , terakhir putus aja gue sama tali pusar:(.Gini amat yah hidup gue? Ok balik to the topikkk , pake K tiga thor.
Ok disini gue mulai perkenalan nama , nama gue Lourent Putri Dirgaswara.Inget kalo nyebut Lourent, pake T . Gue kelas X Ips1 dimna murid nya rata" memiliki kemampuan yang cukup , berbading jauh buat gue . Ok lanjut gue lahir tanggl 26 Desember2002 ,Ok fiks  di catat  ultah gue itu:) sekarang umur gue baru 15th. Hem ... Sekarang keluarga gue , disini gue punya satu papa , satu mama  dan satu abang . Kenapa kagak dua-dua yah ? Ok lupakan.
Disini nama papa gue Anton Dirgaswara, mama gue Intan Dirgaswara, jangan tanya kenapa nama depan mama gue kagak Emas ato Perak , gue sliding pala lu. Ok lanjut-lanjut ,  yang terakhir nma abang gue , Alfaro Dirgaswara Lucknat, kenapa diakhir ada kata Lucknatnya , yah emng sengaja gue kasih:V.
Ok lanjut sekarang temn gue , gue punya banyak temen sih hampir sekelas itu temn gue yekan? "Iya iya lah temn semua namanya aja sekelas" Author.
Tpi gue punya satu sohib dari gue orok , yah dia Amelia Claudiana. Orangnya baik , cantik , heh tapi masih cantikan gue ya la:V , dan satu lagi anaknya lebih pinter dari gue walo gak nyampe seujung kuku.

Langsung aja gue gak suka basa basi basong , disini nama gue  Alvin Samudra Kanta,kalian bisa panggil gue Alvin , Kanta di ambil dari nma papa gue ,  Mama? Jagan tanya gue soal itu. Disekolah gue punya 4 sohib yaitu , Dero Aditya Putra , Ojip Albaricad , Ravel Juantara, Keni Ambaratama. Gue dkk di kenal sebagai The most wanted sekolah ,karna selain tampang ganteng gue juga memiliki kapasitas otak  diatas rata-rata yang berarti yah...pinter.  Bukan sombong lo Thor. Gue dkk sekarang kls XI Ipa 2.



Hey zhayeng....
Maapkan Author yg masih Amatir ini...

Salam manis dari _AS_ calon istrinya Jimin 😋😘

Stupid LourentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang