Kenapa kita ditakdirkan untuk bertemu jika pertemuan ini hanya mengoreskan luka ?
_As_Happy reading....😊
"Vin...!"
"Vin...,
"ALVIN...!!"
"Brisik ogeb." Desis Alvin dengan mata yang masih terpejam.
"Makanya kalo gue panggil nyaut Mbing , jadi gue kagak teriak2 , jadi buang-buang tenaga aja.." Papar Ojip sambil memutar bola matanya malas.
"Yang nyuruh lo teriak juga siapa?" Ucap Alvin kesal seraya bangun dari tempat duduknya.
"Gak ada sih.." Balas Ojip.
"Yaudah.." Alvin
"Yaudah paan?" Tanya Ojip lagi.
"Mau ngomong apaan sih lo sebenernya ?" Tanya Alvin terpancing emosi.Ingin rasanya ia membanting kepala ojip ke lantai , lalu melemparnya ke rawa-rawa supaya dimakan buaya , ia urungkan menginggat Ojip adalah temanya.
Tatapan garang Alvin seketika mengingatkan dirinya alasan kesini. Ojip menepuk jidatnya yang lebar melebihi lapangan sepak bola , lalu berkata,
"Lo ikut ke kantin gak?"
"Males nanti aja!" Jawab Alvin dengan sesekali ia menguap.
"Malas apa ngantuk?" Tanya Ojip lagi.
"Dua-duanya!" jawab Alvin menatap Ojip tajam.
"Bener ga mau ni?" Tanya Ojip lagi.
Dero yang sedari tadi mendengarkan percakapan kedua temanya hanya mangut2 tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Kalo dia bilang ga ya ga Jip , lo receh amat kek cewe tau ga?" Sambung Juan , cowo yang tubuhnya paling tinggi , daiantara keempat temanya .
"Elah-,, yaudah-yaudah nyesel deh gue nanya beginian, kalo ujung2nya gue di giniin" ucap Ojip dramatis sambil mengelus-elus dahinya seolah2 banyak keringat bercucuran.
"Kaga jadi ke kantin lo Jip?" tanya Dero yang melihat Ojip duduk di sampingnya.
"Kagak , males gue sendirian , nanti kalo gue di culik miper , trus di godaain tante-tante gimana? Lo gak bakal punya temen seganteng gue lagi !" Balas Ojip dengan bangga dan penuh percaya dirinya.
"Najis Njeng..." Balas Juan.
"Mana ada yang mau nyulik lo , apalagi ngegodaain lo , basi Malih basi..." Ucap Keny.
"Merinding , bulu gue denger ucapan lo Jip" Ucap Dero sambil terkekeh.
" Tap-,,,"
"DIEM...!" potong Alvin cepat membuat ketiga temanya diem seketika.
Hening cukup lama , lalu Ojip yang merasa lidah nya sudah gatal ingin berceloteh ria pun bersuara kembali.
"Vin ...," panggil Ojip.
Alvin yang mendengar namanya di pangil2 lagi hanya menoleh sambil menaikan satu alisnya seolah olah dia mengatakan 'Apa?'."Gue mau nanya , ini tentang yang kemaren , lo yakin gak mau ikut olimpiade itu? itung2kan lumayan kalo lo menang , sekolah pasti bangga ama lo." tutur Ojip panjang lebar.
Sedangkan yang di tanya hanya mengelengkan kepalanya saja.
"Yakin lo Vin? Kalo gue punya otak kayak lo mah gue bakalan ikutan , apalagi abis lomba kita dapet uang , yah walo kita menang atao kagak , kan lumayan bisa buat ke club-club!" Tambah Keny dengan Tampang jenakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Lourent
RandomLo adalah orang pertama yang mengajarkan gue apa itu cinta , Dan lo juga yang mengajarkan gue apa itu sakit .