Jangan pergi dan datang seenak jidat lo karna gue juga benda hidup yang punya perasaan.
-AS-Sebuah benda berbentuk persegi panjang yang semula putih kini penuh dengan coret -coretan berisikan angka2 yang dijadikan TV oleh siswa/i dikelas , yah benda tersebut adalah papan tulis.
Perhatian seluruh orang fokus tertuju pada papan tersebut, mengikuti arahan guru yang mengajar. Bukanya memperhatikan justru ia mencari sesuatu di tas punggung berwarna hitam miliknya . Setelah dapat apa yg di cari ia memperhatikan kanan kiri seakan takut di lihat orang , gadis itu memakan permen karet yang selalu ia bawa seakan benda itu wajib untuknya.
"Pshhtt..., Ren, lo gila ya malah makan permen karet di mata pelajaran buk Branly , lo gak takut hah , sama tu guru?"
Amelia gadis yang sejak tadi melihat kelakuan teman di sebelah nya itu mulai kesal , pasalnya ibu yang terkenal disiplin itu terus menerus memperhatikan ke arah temanya .
" Biarin aja Mel , ibuknya juga kagak memperhatikan banget kok" Lourent terlihat tidak perduli , bahkan ia menengelamkan wajahnya diatara kedua tumpuan tanganya.
Ibu Branly yang sejak tadi memperhatikan Lourent , lantas berjalan ke arah Lourent yang asik mengunyah permen karet .Lourent Putri Dirgaswara! Apa yang kamu lakukan di jam mengajar saya, beraninya kamu tidur di kelas saya." Lourent yang tidak tertidur lantas mengangkat kepalanya dan memandang wajah ibu Branly yang terlihat seakan akan ingin menelannya hidup-hidup.
"Lihat Lourent , bahkan kamu beraninya makan permen karet di jam pelajaran saya." Ibu Branly semakin meninggikan suaranya saat melihat permen karet di dalam mulut gadis itu.
"Cepat keluar dari kls saya , sebelum marah saya mencapai puncaknya ."
"Tapi buk saya cum..."
"Cuma apa? Tidur di kls dan makan permen
karet" potong Buk Branly cepat " Kamu seharusnya berubah , kamu harus tau sifat saya seperti apa , dan jangan pernah meremehkan saya seperti ini, sekarang cepat keluar dari kls saya!"Dengan berat hati Lourent melangkah kan kaki nya keluar kelas , pasalnya hari ini buk Branly akan mengadakan kuis . Tpi lihatlah sekarang bahkan ia tidak bisa mengerjakan soal kuisnya satupun, bahkan membaca soalnya saja ia tidak bisa.
Lourent melihat kearah temanya , bahkan Amel memandang dengan tampang kasihan , seakan memberitahu bahwa ia tidak bisa membantu. Lalu beralih kearah temn yang lainya seakan memberikan ekspresi yang berbeda beda , ada yang kasihan , bahkan ada yang memandang dgn tatapan sinisnya."Amel Claudiana!!"
Amel yang namanya merasa di panggil oleh buk Branly lantas memalingkan wajahnya dari Lourent."Jangan pernah ikuti temn kamu itu, cara menghargai teman di kls saja tidak bisa bagaimana kelakuanya di masyrakat."
Amel hanya tersenyum dan menggangguk seakan mendengarkan celotehan guru killernya itu.
Sejak kejadian tadi Lourent hanya duduk di salah satu tempat favoritnya , yah tempat dimana tidur sepuasnya tanpa ada yang mengetahui.
Tempat itu ialah perpustakaan.Sudah hampir 2 jam ia berada di tempat ini menikmati tidur dgn santai , apalagi tidak ada orang yang datang karena memang masih KBM berlansung."Woi Lourent!!" teriak Amel di kuping Lourent , membuat sang empu terkejut dan lansung menampol kepala temanya itu.
"Terkejoed gue njir..., jangan berisik upil kutu , lo gak tau ini perpus?" Balas Lourent sedikit marah karna telah mengganggu acara tidurnya .
" Sa ae lo Ren , lo manggil gue upil kutu , emang kutu punya upil ? Tanya Amel sambil senyum2 kgk jelas.
Sedangkan yg di tanya hanya memutar malas bola matanya.
"Gue duduk yah?" tanya Amel yang sudah duduk di depan Lourent.
"Gue jawab ngak, lo bakaln tetep duduk kan ? Ngapain lo nanya klo udah duduk di depan gue Amel?" Lourent menjawab sambil kembali akan menelungkupkan kepalanya diatas tumpukan ke dua tanganya." Iya iy lah Ren , gitu aja lo marah , basa basi kali, Gak asik lo mah." ucap Amel.
"Bodo ah" balas Lourent.
Ya ampun Ren , PMS yah lo? Baru di gertak buk Branly ae lo udah gitu , biasanya juga lo di marahin abis -abisan kgk apa2, udahlah gimna nanti lo ketemu sama spesies lainya macam dia yang lebih ganas , sabar woy perjuangan masih pangjang!" ucap Amel sambil menoel-noel kepala Lourent."Iya kali kayak perang aja , perjuangan masih panjang , lucu banget sih lo." Kini Lourent sudah sepenuhnya menatap temanya itu.
"Gimna kuisnya susah gak, Kira-kira soalnya sama gak pas gue susulan, kapan kata tu ibuk gue harus susulan ?" Tanya Lourent dengan sekali tarikan nafas.
"Nanya nya atu-atu ,kek kereta ae lo bergerbong-gerbong." Amel mendengus mendengaran pertanyaan temanya itu ,"untung lo temn kalo kagak udah gue masukin ke dalam kandang semut biar sekalian lo di mutilasi." Batin Amel.
" Yaya maap , jadi gimna apa kata buk Branly? " tanya Lourent sedikit lebih santay.
"Jadi gini kata Mrs.Killer, lo di suruh nemuin ibuk itu secepatnya , dan lo bakalan di kasih tugas , katanya. Jadi gue saranin lo cepet2 bangun dari aktivitas tidur lo itu dan temuin entu ibuk sekarang. Ucap Amel dengan penuh penekanan.
Sedangkan Lourent hanya mangut2 dan lansung berdiri ...
" Gue duluan Mel!" Ucap Lourent.Hhehe maap gusy , typo nya bertebaran kesana kemari ku membawa alamat jeng, jeng...
Ok maap2 gue malah nyanyi...
Eh beteweh ini cerita pertama yg gue ketik lagi tapi kagak tau bisa sampe end ato kagak, karna dulu sempet gue ketik sampe part 5 ehhh gue unpublis lagi:(Ok kalo gitu sampae ketemu di part selanjutnya ...
Salam manis dari
_AS_😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Lourent
RandomLo adalah orang pertama yang mengajarkan gue apa itu cinta , Dan lo juga yang mengajarkan gue apa itu sakit .