Lagi jaga hati buat satu orang.
_As_Hay hay hay selamat malam semuanya ,😍😅 Gimana kabar kalian ?
∆∆∆
Di taman belakang terdapat lima siswa yang sedang sibuk dengan aktivitas masing2 , seperti Ojip yang sekarang sedang menghitung jumlah semut yang berjalan ria di batang pohon , Dero dan Keny yang sedang asik dengan belalang yang di temukan Jarjit Singh pada animasi Upin dan Ipin pada episode Upin Ipin Sahabat Liburan , sambil sesekali Dero bernyayi
"Mentadak- mentanduk macam mana Alvin tidur?" Dero benyanyi dengan suara khas Melayu Upin dan Ipin tersebut.Sedangkan Juan yang sedari tadi hanya bengong melihat tingkah aneh teman2nya ini hanya bisa menahan tawa saat Dero benyanyi lagu tersebut.
Alvin yang mendengar namanya di bawa2 menatap tajam ke arah Dero.
"Sans lah Vin , gue cuman canda doang , yaudah kalo gitu gue ganti ..." Ucap Dero yang sedang di tatap tajam oleh Alvin.
"Mentadak- mentaduk macam mana Keny tidur?" Lanjut Dero lagi.
Seketika belalang itu menjatuhkan dirinya , layaknya seorang yang sedang tertidur.
"Bwahahah , ternyata kalo lo tidur kayak gini ya Ken ? Sumpah ngakak gue liatnya!" Ucap Dero sambil menyemburkan tawanya.
"Anjirr... Gaya tidur lo kayak anak perawan aja Ken." Sambung Juan menimpali.
"Eh centong nasi , itu belalang bohong , mana mungkin gue tidur kayak gituan?" Ucap Keny membela diri.
"Eh , Ken , lo itu tidur mana tau posisi saat lo tidur?"
Tambah Ojip yang sedari tadi merasa terganggu akan aktivitasnya yang sedang menghitung semut.Sedakan Alvin hanya diam menyimak tetapi tidak menanggapi bacotan unfaedah temanya.
∆∆∆
"Tett..tettt...tettt" Bel istrirahat berbunyi nyaring menusuk kedalam pendengaran seluruh warga sekolah. Seluruh siswa/i beramburan pergi ke satu tempat untuk mengisi cacing2 yang di perutnya meronta untuk di beri makan .
Yah... Tempat yang mereka cari ialah Kantin.Tidak berbeda dengan dua siswi yang kini sedang memesan makanan , yah mereka adalah Lourent dan Amel.
"Ini kantin apa pasar dah , rame bener!" Ucap Amel.
"Plak...""Sakit bego, gue sliding tau rasa lo Ren, Sumpah dah laper banget gue! " Balas Lourent sedikit kesal.
"Gegayaan lo , emang lo doyan dari sononya!"
"Yaiya lah gue doyan makanan yang sehat lah lo? Doyan permet karet" Balas Amel sambil memutar bola matanya malas.
"Yaudah , sono-sono, lo pesen makanan , gue titip mie ayam sama air putih doang." Ucap Lourent sedikit mendorong pelan tubuh Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Lourent
RandomLo adalah orang pertama yang mengajarkan gue apa itu cinta , Dan lo juga yang mengajarkan gue apa itu sakit .