Kaki Lourent bergerak malas meninggalkan area sekolah, siswa/i lain nampak semangat semangat keluar dari gerbang. Berbeda dengan ia nampak malas pulang , ia harus tepat waktu sampai di rumah hari ini sesuai dengan perintah ayahnya.
" ok , fiks gue pulang awal" Gumam Lourent, sambil mengambil sebungkus permen dari sakunya , dan lansung mengayuh sepedanya.
∆∆∆
"Nanti jadi dong kita main PS ?" Tanya Ojip.
"Jadilah , inget yang kalah sekarang traktir selama seminggu penuh , gak ada penolakan!" Ucap Keny penuh dengan penekanan."Kagak gue kagak setuju ,ya kalo menang, nanti kalo gue kalah , bisa bokek gue , mending kagak pake taruhan dah!" Balas Ojip lagi.
"Elah ,, , lo jip belom perang udah mundur , pantesan lo jomlo terozz!" Ucap Dero.
"Gini nih klo orang ga punya kaca , bukanya lo jomlo juga?!" Balas Ojip.
Sedangkan Alvin dan Juan hanya mendengarkan saja tanpa ikut berkomentar."Gue kaga bisa!" Alvin angkat bicara.
"Lah emng lo mau kemana?" Dero."Gue ada urusan keluarga bentar , besok gue ikut!" Alvin.
"Keluarga apa keluarga?" Goda Ojip.
Sedangkan Alvin tak menjawab ucapan Ojip , lantas ia pergi menuju motor miliknya.
"Si Alvin udah pulang , kita jadi kaga?" Juan.
"Kaga , pulang aja deh kagak asik , ditambah ngantuk juga !" Ucap Juan sambil merentangkan tanganya .
"Anjing tangan lo kena dada gue sat!" Ojip.
"Dada lo datar kaga kayak cewe-cewe , kagak ada sensasinya!" Balas Juan.
"Huhha , anjir bisa juga lo wan , !" Balas Dero lalu mereka tertawa bersama.
∆0∆
Lourent sudah sampai di depan gerbang rumahnya , dan ia sudah menempatkan sepedanya di garasi rumahnya.
"Putri,, !" Panggil Dirgaswara, papa Lourent."Eh ... Papa udah pulang , kok tumben?" Pikiran Lourent bercabang , tidak ada angin, tidak ada hujan ayahnya datang jam segini untuk apa? Biasanya juga sore menjelang malam.
"Iya papa cuman mau mastiin kalo kamu , akan mulai bimbel hari ini, kamu ingat bukan?" Ucap Dirgaswara.
Lourent hanya diam sambil berimajinasi , bagaimana jika guru bimbelnya itu killernya melebihi Bu Retno? guru BK nya di sekolah, dan bagaimana jika gurunya itu laki-laki tua yang berotak mesum , bagaimana jika....
"Putri ...?"
Lamunan Lourent hilang karena panggilan papanya.
"Eh.. Iya pa , aku inget kok!" Ucap Lourent kikuk.
" Kok malah bengong , belajar yang bener , biar gak bikin malu!" Ucap Dirgaswara, lalu pergi meninggalkan Lourent yang makin menunduk dalam.Lourent berjalan menaiki anak tangga satu persatu , sambil mengingat perkataan ayah nya , dan sekaligus mengingat imajinasinya.
"Arah , cape gue , jagan sampai guru bimbel gue kayak begitu, yang ada gue tambah bodoh!" Ucap Lourent sambil mengacak rambutnya."Kenapa lo dek ? Ngomong sendiri kayak orang gila ?" tanya Faro.
"Apaan sih bang , bacot lagi , bacot mulu , bacot terozz!" Ucap Lourent ketus.
"Ye.. ditanya baik2 malah ngelpiji!" Bals Faro.
Lourent tidak menghiraukan Faro , ia lansung memasuki kamarnya dan lansung membanting pintu keras , membuat Faro terkejut , setengah hidup.
"Brak..."
"Anjir ginjal gue copot, untung lo adek gue kalo bukan gue mutilasi lo..." Monolog Faro.
Mohon maap typonya masih banyak pake banget ... Dan part ini juga pendek cuma 475 kata hhehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Lourent
RandomLo adalah orang pertama yang mengajarkan gue apa itu cinta , Dan lo juga yang mengajarkan gue apa itu sakit .