3

3.2K 284 5
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
_______

Happy Reading 😘😘😘

"Apa ini kamar utamanya" Tanya Wendy pada Suga

"Iya" jawab Suga

Setelah acara resepsi selesai mereka langsung menuju rumah Suga di UN Village.

Wendy melihat sekeliling kamar Suga yang cukup rapi untuk ukuran pria sesibuk Suga.

"Apa rumah ini kurang mewah untukmu, aku bisa membeli rumah yang lebih megah dari ini jika kamu mau" ucap Suga yang kini duduk si sofa kamarnya.

"Kurasa ini cukup" jawab Wendy

"Aku masih tak menyangka kamu mau mengikuti rencana para agensi kita" kata Suga sinis.

"Ayahmu dan Lee PD nim membayarnya setimpal" jawab Wendy tenang.

"Berhenti panggil Ayah kami, bangtan. Kamu nggak mau kan kahilangan uangmu jika wartawan tau kamu panggil Ayah mertua kamu dengan formal" Suga memperingati.

"Lucu bukan di salah satu negara para Idol mereka jika ingin terkenal dilarang memiliki hubungan dengan Idol lain. Sedangkan di negara kita para Idol akan lebih terkenal jika memiliki hubungan dengan Idol lain. Yang membuat hampir semua Artis tanah air melakukan sensasi dengan melakukan hubungan palsu" kata Wendy terkekeh.

"Aku mau mandi duluan" lanjut Wendy berjalan ke kamar mandi dengan membawa tas jinjing berisi pakaiannya.

Setelah Wendy menghilang di dari pandangannya Suga tersenyum sinis "sangat lucu bahkan uang kini telah mengubah Wendy-ku".

Setelah selesai mandi Wendy menyuruh Suga mandi juga, ketika Suga keluar dari kamar mandi, Suga melihat Wendy yang tertidur pulas di ranjangnya.

Suga menaiki ranjang di posisi sebelah Wendy, kemudian mendekat dan mencium sekilas bibir Wendy.

"Cukup ini dulu" bisik Suga pelan mencium sekali lagi bibir Wendy, sebelum membaringkan tubuhnya menyusul Wendy, yang sudah mimpi indah.

*
*
*
*
*
__
___

The Secret [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang