Suga berlari masuk ke dalam rumahnya.
"Wen" panggil Suga
"Ya" jawab Wendy dari ruangan tengah.
"Wen, kamu nggak papakan" tanya Suga menghampiri Wendy
"Aku nggak baik-baik aja Oppa" adu Wendy "Lihat pipi aku sakit" lanjut Wendy
Suga membelai pipi Wendy lembut "kenapa kamu ketemu sama Suran?" tanya Suga
"Aku cuma mau pertahanin apa yang udah jadi milik aku" ucap Wendy pelan.
"Dengar" ucup Suga tegas "kamu nggak harus ngelakuin ini demi aku, tanpa kamu ngelakuin ini pun aku bakal tetep jadi milik kamu. Aku sudah bilang sama manajer aku buat hubungi Namjoon" Suga memeluk Wendy erat.
"Aku bakal bawa kasus ini ke jalur hukum" sambung Suga
"Kamu yakin?" tanya Wendy
"Nggak ada hal yang bikin aku nggak yakin" ucap Suga tajam.
"Hiks Oppa aku malu dia tampar aku di muka umum hikkkksss" ucap Wendy tersedu menangis di dada Suga.
"Hhsssstttt udah ya dia bakal dapet balasanya" bisik Suga menenangkan istrinya.
******
Hampir dua minggu kasus, Suran yang menampar Wendy di perbincangkan publik.
Tiga hari lalu Wendy dan Suga memutuskan jalan damai dengan syarat. Suran harus mengakui apa yang sebenarnya terjadi di club malam sampai Wendy dan dirinya bisa terlibat argumen.
Dengan berurai air mata. Suran mengaku bahwa malam itu, dia memang sudah merencanakannya mencium Suga dan menyabar foto mereka agar dia terkenal.
Selama ini Suran memang artis yang sering membintangi video clip dan iklan.
Setelah mengakui perbuatanya Suran mendapat cibirin dari berbagai netizen bahkan ada beberapa pihak yang membatalkan kontrak kerja dengan dirinya.
Sementara itu Wendy dan Suga tidak berkomentar apapun. Mereka menganggap masalah selesai dengan Suran yang mengakui kesalahannya.
Menurut Wendy, Suran sudah cukup membuat dirinya sendiri malu, jadi Wendy tidak ambil pusing soal tamparan itu walau tidak jadi membawa kasus ini ke jalur hukum.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret [ COMPLETED ]
RomanceSuga dan Wendy tak tau yang mereka tau hanya mereka saling membutuhkan