"Ini udah malam" kata Wendy ketika Suga berjalan ke arahnya "apa nggak bisa besok aja"
"Aku cuma pergi bentar"
Wendy mengerucutkan bibirnya tanda kesal.
Cup.
"Jangan gitu nanti aku nggak jadi pergi"
"kamu harus pulang cepat"
"Iya aku janji" ucap Suga
********
Drrrtttt Drrrrttttt Drrrrrtttt.
Ck.... Wendy berdecak kesal melihat nama si penelpon. Wendy melirik handphonenya tanpa niat mengangkat panggilan itu.
Setelah nada dering mati, beberapa saat terdengar lagi, begitu terus sampai beberapa kali.
"Wen angkat dong, pusing dengernya" cerca Manager Wendy bawel "kalau nggak mau angkat di silent bisa" lanjutnya
"Berisik ah Eon" ketus Wendy kesal
"Ya" jawab Wendy pada si penelpon.
"Wen, kamu sudah lihat beritanya?"
"Ya"
"Kamu percaya aku kan berita itu nggak bener Wen"
"Ya".
"Kenapa ya ya terus? kamu masih di lokasi "
"Iya"
"Aku jemput "
"Nggak usah"
Klik.
Wendy memutuskan panggilan Suga secara sepihak.
Suga menggaruk kepalanya frustasi.
"Salah sendiri ngapain kamu ke club malam" sindir manajer Suga nyinyir.
"Kalo nggak penting juga aku nggak bakal ke sana" ucap Suga lelah.
"Aku nggak perduli sama media mau ngomong apa, yang penting Wendy percaya sama aku kalau gosip itu nggak bener"
"Kamu jelasin ke dia pelan-pelan, Hyung bakal urus si Suran" manajer Suga menepuk pundak Suga memberi semangat.
*****
Suga menunggu Wendy yang sedang mandi. Beberapa menit lalu, Wendy pulang langsung masuk ke kamar mandi tanpa melihat keberadaannya.
"Wen, kita harus bicara"
Wendy melirik Suga sinis, mengabaikan Suga. Wendy berjalan ke dapur yang masih di ekori Suga.
"Wen, please"
"Nanti siap makan malam kalau mau bicara, kamu mandi sekarang" titah Wendy datar.
Suga menghela nafas berbalik ke kamar. setidaknya Wendy tidak mendiaminya, bahkan Wendy masih memperhatikannya dengan menyuruhnya mandi. pikir Suga menyemangati diri sendiri.
"Mau bicara apa?" Wendy duduk di sofa dengan tangan terlipat di dada.di depanya Suga duduk siap di sidang.
"Soal gosip itu. Itu nggak bener"
"Bagianmana yang nggak bener? Min Suga yang menghabiskan malam bersama Suran? Min Suga yang mulai jenuh dengan pernikahanya?" ucap Wendy ketus mengucapkan judul-judul artikel tentang suaminya.
"Semua itu nggak ada yang bener"
"Tapi kamu yang ke club malam bener?" intimidasi Wendy
"dua malam lalu kamu pergi karena ada yang penting, jadi yang penting itu ketemu cewek lain di luar"
"Iya.aku emang pergi ke club...."
"Jadi bener?"
"Wen, dengerin aku dulu. Jangan potong kata-kata aku" tegas Suga
"Aku pergi ke club karena Namjoon ngajak ketemu di club. Aku sama Namjoon mau bahas tentang usaha kuliner yang mau kami bangun bareng"
Wendy memicingkan mata tidak percaya.
"Terus pas mau pulang tiba-tiba Suran datang, dia langsung cium pipi aku. Mungkin ada yang foto aku sama Suran terus fotonya di sebar jadi gosip"
"Liat ini" tunjuk Suga pada handphonenya yang menujukkan foto dirinya di akun gosip "walau nggak jelas tapi disini ada Namjoon" tujuk Suga ke sebelah dirinya dalam foto.
"Tapi aku masih marah. Kenapa harus ketemuan di club?"
"Namjoon lagi stres, dia bilang butuh beberapa gelas alkohol"
"Kamu minum juga" tuduh Wendy
"Waktu aku pulang kamu cium aku nggak ada bau alkoholkan" Suga nyengir nakal.
"Pokoknya aku masih marah, kamu tidur di luar" Wendy bertitah galak sebelum pergi meninggalkan Suga yang nelangsa.
Tbc
Suga Oppa tidur diluar? Sini tidur dikamarku.. aku siap nampung kok 😅😂
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret [ COMPLETED ]
Roman d'amourSuga dan Wendy tak tau yang mereka tau hanya mereka saling membutuhkan