1

8.3K 364 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
______

"Berapa lama" tanya wanita itu pada lawan bicaranya

"Satu tahun kurasa cukup untuk membuat sensasi heboh" jawab wanita yang lebih tua

"Apa yang akan aku dapatkan" tanya wanita itu lagi

"Akan ku pastikan karier mu meningkat drastis" jawab wanita itu yakin.

"Bagaimana dengan yang bersangkutan".

"Aku sudah mengurusnya kamu hanya perlu menjalani skenario yang sudah aku tulis".

"Baiklah aku setuju".

"Ini surat perjanjiannya kamu bisa menandatanganinya".

"Aku akan menandatanganinya nanti setelah aku membacanya".

Wanita yang lebih tua itu hanya menganggukan kepala tanda mengerti.

"Kalau begitu sampai bertemu 2 minggu lagi" ucap wanita itu berdiri dan diikuti lawan bicaranya.

Mereka berjabat tangan sebelum keluar dari Restoran itu dan berjalan dengan arah yang berbeda.

Son Seungwan atau Son Wendy artis Idol dari group Red Velvet memiliki hubungan khusus dengan Min Yoongi atau Min Suga seorang artis Idol dari group BTS yang namanya cukup terkenal di dunia hiburan tak hanya karna bakatnya dalam dunia hiburan musik nama Min Suga sering di kaitkan dengan beberapa wanita cantik yang dimana artis tersebut diproduseri oleh Min Suga.

Wanita itu tersenyum membaca artikel yang menurutnya lucu.

"Wendy sudah waktunya" ucap salah satu menata rias yang duduk di sampingnya.

Wendy bangun dari duduknya melihat penampilanya di cermin sebentar sebelum berjalan keluar menuju ruangan lain.

-------

Wendy duduk tenang di samping Min Suga yang kini memeluk pinggangnya posesif. Mereka akan melakukan konferasi fers terkait hubungan mereka yang akhir-akhir ini cukup menyita perhatian publik.

"Apa benar kalian memiliki hubungan khusus " tanya salah satu wartawan.

"Ya" jawab Suga santai.

"Dimana kalian pertama kali bertemu?" tanya wartawan lain dari yang pertama bertanya tadi.

"Awalnya saya bertemu Wendy ketika ada acara di salah satu teman saya, kebetulan teman saya itu dekat dengan Wendy juga dan kemudian saya memproduseri sendiri di Album solo Wendy yang tak lepas dari nama Red Velvet dan SM. Sekian lama kami berteman, kami mempunyai perasaan lain. Sehingga kami menjadi lebih dekat" jawab Suga lagi.

"Son Wendy gimana tanggapan anda tentang Min Suga yang terkenal suka memainkan wanita katanya".

"Termasuk wanita yang pernah ia produseri"

Wendy tersenyum sebelum menjawab "Ya awalnya saya mencoba untuk tidak termakan omongan orang lain. Tetapi setelah saya dekat dengannya, ternyata Suga oppa itu orangnya dingin, cuek. Lalu yang kata orang dia selalu memainkan wanita sepertinya tidak, salah besar"

"Lalu Suga oppa mendekati dan meyakinkan saya jika dia serius dengan hubungan ini lagipula setau saya Suga Oppa tidak pernah mengonfirmasikan hubungannya dengan para wanita di luar sana"

"Lalu bagaimana dengan berita yang mengatakan bahwa Min Suga menghamili seorang model majalah dewasa"

"Itu berita hanya gosip yang seharusnya tidak di besar-besarkan karena akan menguntungkan orang di balik penyebar berita itu. Dan seperti yang saya katakan tadi saya lebih percaya pada Suga oppa dari pada gosip itu" jawab Wendy lembut.

"Untuk Suga kenapa memilih Wendy untuk di jadikan kekasih anda, bukankah artis SM itu sangat ketat dengan aturan kencan".

"Mungkin kalian sudah mendengarnya tadi bahwa Wendy mempercayai saya dan saya membutuhkan wanita yang percaya pada saya. Satu hal lagi saya tidak menjadikan Wendy hanya sebatas kekasih, Saya dan Wendy akan menikah 1 bulan lagi" Kata Suga

"Terima kasih kasih untuk semuanya mohon do'akan kami " ucap Suga dan Wendy bungkuk

"Hah"

Semua wartawan melongo mendengar pernyataan Suga terakhir.

"Apa ini termasuk dua skandal antar agensi"

"Apa wendy hamil ?"

"Gak bisa dipercaya, Apakah ia akan menurunkan masa Idolnya"

Begitulah ucapan para wartawan yang terdengar oleh Suga dan Wendy. Suga berdiri menggenggam tangan Wendy berjalan secepatnya untuk keluar dari ruangan konferasi fers yang kini mulai terlihat ricuh karna kata-kata terakhir yang di ucapkan Suga.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
_____

Tbc

Gimana, baru part 1 loh ini?

Penasaran gak, kelanjutannya....??

The Secret [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang