VФMΞЛТ!
____________Seorang cowo blasteran Korea-Autralia tengah berlari menyusuri jalanan kota seoul yang padatnya kagak ketolongan.Cowo itu memiliki freckles (gue kgk tau tulisannya :") dibagian pipi dan hidung yang kecil menambah kesan cantik pada pria tersebut.
Sesekali dia menggerutu kesal karna bangun kesiangan,padahal ini hari pertamanya masuk kesekolah baru di Seoul.
Pria manis itu adalah seorang Lee Felix yap FELIX GARIS BAWAH FELIX YOU KNOW?
Felix mengikuti orang tuanya yang bekerja kesana kemari,dari kampung kekampung,kota ke kota,negara ke negara dan seterusnya.
Aits
Wait
Wait
Kampung?
What?
Kampung?
Gagaga kampung gak masuk dalam list pekerjaan orang tua Felix,Holkay bebas.
"Pak bukain gerbangnya pak please" rengek Felix kepada satpam penjaga gerbang
Penjaga gerbang loh yeee,bukan penjaga neraka.Pasal undang undang Lee Felix ayat 69 diterapkan bahwa semua orang akan leleh dalam aegyo seorang Felix.
Nob gue pake pasal pasal wkwk
Ok balik ke cerita---
Penjaga gerbang tetap cuek tanpa membuka kan gerbang untuk Felix.Felix mencoba sabar,tapi kesabaran juga ada batasnya kaya batas lu ama bias cuman sekedar HALU ingat HALU!yeee gak???.
Untung satpam_-kalo bukan udah Felix jedotin tuh pala ke sepiteng tai-batin Felix marah karna gak digubris satpam syalan
Ini jalan terakhir-Batin Felix
Felix membenarkan seragamnya dan menangkup kedua pipinya sendiri.
"Hyungie Felix udah terlambat,ntar Felix dihukum" Felix kedip-kedip jijay dengan mulut dikerucutkan pen minta dicipok ggg.
Emang bener sih Felix bilang kek gitu kepada pak satpam,tapi dalam hatinya membatin.
Jijik bangsat!
Padahal kan dia juga yang ngelakuin?,iya deh iya yang manis iyain aja:")
Wajah pak Satpam terlihat bersemu merah-merah.Felix menatap jijik memikirkan orang didepannya ini masih waras atau gak padahal situnya juga gak waras.Pak satpam akhirnya membukakan gerbang untuk Felix.
"Ntar jangan terlambat lagi ya dek" kata Pak Satpam
"HORRRREEEEEEE YUUUHUUUU IM COMING SCHOOLLLLLL" Felix mah langsung ngacir lari sambil loncat loncat girang masuk kedalam sekolahan tanpa ngedengerin kata Satpam.
Felix menyusuri lorong sekolah tanpa tau arah.Iyalah gak tau kelas dia dimana,orang juga baru masuk kezel gue lama-lama.
"Mmmmm....Felix harus kekelas ya?" Felix celingak celinguk polos kaya anak TK
"Tapi,,,,Felix kan gak tau dimana kelas Felix" Felix mengerucutkan bibirnya--pengen gue karungin aja rasanya grrr imut banget saoloh
"Gimana kalo Felix ke ruang kepala sekolah aja?"
Itu bukan Felix tapi orang lain yang ngomong.Felix kaget sontak berhenti ditempat saat suara itu menyapanya.
"Hiiii suara siapa itu?kaya gak pernah dengar!" Felix meringis kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPER
Random"GUE CUMAN PENGEN BIKIN HIDUP DIA MENDERITA"---HWANG HYUNJIN "NAJIS,KALAU GUE SAMPAI JATUH CINTA SAMA FELIX!"---HWANG HYUNJIN 2 "CINTA?,FELIX GAK BISA NGELIAT KEBENCIAN KEPADA HYUNJIN,YANG FELIX LIHAT HANYA CINTA YANG TULUS UNTUK HYUNJIN...GAK PERDU...