ΞЛΛM БΞŁΛS🚫

138 2 0
                                    

VФMΞЛТ!
_____________

Changbin melepas babyfever milik Felix dan menggantinya dengan yang baru agar si manis cepat sembuh.

Changbin menatap iba kepada Felix yang berada dibalik selimut dan berkeringat dingin.

"Lix cepet sembuh ya,gue ikut sakit kalo liat lo kaya gini" kata Changbin sembari mengusap surai kepirangan milik Felix dengan lembut.

Changbin lalu melihat arloji ditangannya,ternyata masih sangat pagi..pikir aja,ini baru jam 5 dan sekarang Changbin harus bangun.Rela bangun pagi kerja lembur bagai kuda untuk tuan putri tercinta eheq^^(SERIUS SERIUS WOYY GUE LAGI SERIUS MALAH CANDA/PLAK/)

Back to story~

Gak tega sih sebenarnya ninggalin Felix karena dia lagi sakit.Akhirnya Changbin mutusin buat nemenin Felix aja dirumah biar dia bisa rawat Felix.

"Lix,gue gak usah sekolah ya~nemenin lo aja disini...kan lo lagi sakit" kata Changbin dengan nada memohon

Felix melirik tajam kearah Changbin,"gak ada alas-alasan ya!Changbin harus sekolah!,lagian Felix udah besar udah bisa jaga diri sendiri...lagian nih ya Bin,kalo Changbin pengen jadi orang sukses harus rajin belajar biar jadi orang sukses!MODAL TAMPANG DOANG KALO BODOH GAK BAKAL ADA YANG SUKA BIN..LIAT ITU HYUNJIN UDAH GANTENG PINTAR LAGI TERUS CHAN--"

Changbin menaruh jari telunjuknya ke mulut Felix agar dia bisa diam,"sshhttt shhhtt IYA IYA GUE SEKOLAH NIH GUE SEKOLAH!" Kata Changbin turun dari ranjang dan menghentak-hentakkan kakinya kaya anak kecil menuju kamar mandi.

Jujur aja deh,sesek kalo Felix bandingin dia sama Hyunjin.Changbin akui soal tampang dia memang kalah jauh sama Hyunjin,dan soal pintar paling cuman 11/12 sama Hyunjin.Kan kesel Changbin tuh dibandingin terus,gemes pengen nabok si Felix tapi gak tega,kan lagi sakit:").

"Lix gue sekolah dulu ya,entar obatnya ada diatas meja...ada obat pereda panas untuk orang seumuran lo minum 3× sehari gue cuman siang ini doang gak ada dirumah jadi ntar siang jam 12 lo harus minum obat ya kalo sore gue udah ada terus itu ada obat penambah nafsu makan gue liat lo dari kemaren gak nafsu makan makanya gue beliin itu obatnya cair semua gada yang pahit kalo gak minum awas yaa gue kasih hukuman pokoknya harus minum semua!" oceh Changbin didepan apartemen tanpa henti yang membuat kepala Felix tambah pening akibat seonggok manusia kekurangan tinggi badan itu.

Dari kasur Felix memutar matanya jengah karena tingkah Changbin yang sangat berlebihan,"IYA IYA CHANGBIN UDAH SANA SEKOLAH GAK USAH BANYAK NGOCEH!KEPALA FELIX SAKIT!" usir Felix

"Berasa apartemen sendiri ya Lix?,yang punya malah diusir" sindir Changbin

"CHANGBIN SEKOLAH!IIIH BANDEL YAA!!"

"Iya iya nyai!!" habis ngatain itu Changbin langsung cusss kesekolah daripada dengerin omelan si koala..ntar sakit tuh kuping.

{FANCY}

"Tumben Bin sendirian aja,mana Felix?" tanya Jisung saat melihat Changbin datang hanya sendirian.

Changbin meletakkan tasnya secara kasar lalu duduk di kursi nya,"Dia lagi sakit!di apartemen gue noh" kata Changbin seadanya,kan emang bener Felix sakit emang mau dibilang apa lagi?...mati? Yaa gak mungkin lah,kalo ada yang mati itu hanya Yeji seorang:").

"What? How? How? How? The same story I'm! I can get sick?!" Tanya Jisung dengan gak nyante nya,yang bikin semua orang dikelas terutama Hyunjin melirik kearah mereka berdua.

Changbin yang kesal langsung aja nyumpal mulut Jisung pake roti,jangan tanya dia dapat roti darimana.Ada di meja Daehwi tuh,terus dia ambil dan buka bungkusnya lalu otw ke mulut Jisung dengan gak elitnya.

♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang