SΞMБłŁΛЛ 18🚫

187 9 0
                                    

VOMENT YA GUYS🤗

_______________________________

"Felix kan?--"--???

"Eh😳






...Kak Changbin ngapain disini?"---Felix

Changbin nyengir kecil,"gue cuman pengen keluar aja"

Iya,awalnya Changbin iseng pengen keFestival,tau-tau ketemu Felix...yaudah sih ah langsung aja Changbin tegur.

"Ooooo,Changbin kesini sama siapa?,sendiri?" Tanya Felix,melihat kebelakang Changbin siapa tau ada orang.

"Iya,gue sendiri...terus lo sama siapa?,kok duduk disini sendirian,,,,gak mungkin kalo lo kesini sendirian,kalo sampe kejadian gue berani ngitungin air dilautan",Changbin duduk disamping Felix.

"Yaaaaa Changbin mahhh~",Felix mengerucutkan bibirnya karena merasa ucapan Changbin sangat menyindir dirinya yang penakut.

Felix akui kalo dia memang penakut,tapi gak sampai segitunya juga kali.Kesel Felix tuh sama Changbin,tapi keselnya gak bisa lama-lama.

"Tadi Felix kesini tu diajak sama Hyunjin...",jawab Felix terus terang.

"Terus Hyunjinnya mana?"

Felix memainkan kuku nya sambil menunduk,"sama Yeji~",Setiap kali mengucapkan nama Yeji hati Felix terasa sangat sakit kala mengingat Hyunjin yang lebih membela Yeji daripada dia.

"Brengsek,ngapain coba ngajak-ngajak anak orang kalo sibuk sama degem kampret!",Changbin malah marah sedangkan Felix cengo ngeliatin wajah Changbin mulai merah.Seharusnya Felix yang marah dong ya,kenapa malah Changbin??,,----gak tau aja kalo cinta harus berkorban.

{FANCY}

"Hyunjin,gimana nih?,dia udah kita tinggalin sendirian...sekarang rencananya ayooo"--Yeji menggoyangkan lengan Hyunjin agar cepat melakukan rencana yang telah mereka buat.

"Sebentar dulu Yeji~~gue lagi pengen nelpon orang-orangnya nih...pokoknya hari ini dia bakal babak belur,kalo sampe rencananya gagal nama gue bukan HWANG HYUNJIN!"--Hyunjin berkata dengan penuh penekanan diakhir kalimat.

Entah dendam apa yang menyulut Hyunjin sampai berprilaku seperti ini kepada Felix,Felix yang tidak bersalah selalu diam berusaha sabar karena cinta ada kalanya memilih...KEBAHAGIAAN PASANGAN....ATAU KEBAHAGIAAN DIRI SENDIRI.

"Halo,dia ada dikursi dekat komidi putar"--Hyunjin

"......"

"Jangan sampe gak berhasil,kalo gagal nyawa kalian jadi taruhan!,NGERTI?!!"

"......"

"Bagus😏"

Pip pip pip

"Gimana Jin?",Tanya Yeji setelah Hyunjin mengakhiri panggilan dari rekannya.

"Berjalan sesuai rencana",Hyunjin tersenyum licik dan diikuti oleh Yeji kemudian.

"Tos dulu dong"---Yeji

*FLASHBACK ON

Sesuai rencana,dari awal gue udah tahu siapa Felix...karena itu gue berusaha menarik perhatiannya dengan cara jadi cool man.Awalnya gue gak percaya kalo rencana ini bakalan berhasil,tapi ternyata berhasil dan saat itu gue seneng banget.







♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang