VФMΞЛТ!
_______________YANG SIDER JOMBLO!!
"
Hey Lix,nih daritadi siang gue bawain buah segar buat lo" Jisung mengambil buah apel lalu mengupasnya dan memberikannya pada Felix.
"Eh jadi kalian udah lama disini?" Felix melotot,sebegitu lamanya kah dia koma sampe gak sadar mereka bertiga udah lama disini.
"Gue sama Lino sih baru-baru siang tadi...tapi kalo Changbin udah mulai pagi tadi tuh,mana sampe lupa makan lagi" Jisung menatap Changbin dengan tatapan menggoda.
"Apaan L--"
"Iyatuh Lix,tadi sampe ngancam pengen bunuh dokter juga kalo lo gak bangun malam ini"potong Lino
"Dan,lebih parahnya tong sampa diluar dia tendang sampe bolong" ikut Jisung menimpali
"Ngomong lagi gue tampol lo pada!" Ancam Changbin
Lino,Jisung,dan Felix hanya tertawa melihat Changbin yang malu-malu kucing.
"Changbin udah makan?" Tanya Felix
"Udah tadi,nih lo makan bubur dulu ya?,gue suapain deh" ,Felix hanya mengangguk lemah tanda mengiyakan perkataan Changbin.
"Bohong tuh Lix,dia dari tadi pagi gada makan...makan buah aja harus gue sumpelin dulu,itupun cuma 1 buah yang masuk kedalam pencernaannya" Jisung berkata jujur sambil berjalan menghampiri Lino yang lagi rebahan di sofa.
Felix menatap Changbin dengan sinis...
"Hehe gak kok gue gak lapar" kan,kan cengar cengir doang nih cebol.
"Pantes aja badan nya gak mau tinggi kalo makan aja gak dijaga" ejek Felix
Jisung awalnya lagi minum yogurt langsung keselek dan ngakak,mana yogurtnya muncrat ke wajah mulus Lino lagi,alhasil Lino langsung lari ke kamar mandi buat cuci muka.
Changbin hanya tersenyum menanggapi perkataan Felix.
"Udah makan dulu,jangan banyak bicara"
"Felix gak laper"
"Yaudah,terus lo mau apa hm?"
"Gak ada"
"Bin gue pengen ngomong sama Felix dong,minggir!" Jisung ngedorong Changbin dari kursinya sampe hampir nyungsep gegara dia.
"Ya tinggal ngomong lah anjirr!,ngapain dorong-dorong gue?!"
"Buacot anyink!,keluar lo!"
Changbin pun keluar dari ruangan menyisakan Jisung dan Felix.kalo masalah Lino,dia lagi berak...keciuman baunya sampe kedalam dan Jisung yakin paling lambat Lino itu berak sekitar 30 menit an.
Sering Jisung nanya sama Lino apa gak capek jongkok 30 menit,terus Lino nya jawab nggak soalnya asik berak sambil maen PUBG di Android.
Back to story~
"Pengen ngomong apa Sung?"
"Gue jadi gak enak nih ngomongnya" Jisung ngegaruk tengkuk nya yang gak gatal sama sekali
"Udah tinggal ngomong aja,Felix gapapa kok"
"Mm gimana ya..."
Felix menunggu Jisung tanpa berkedip,penasaran apa yang akan ditanyakan pemuda berwajah mirip tupai itu.
"Lo masih mau mertahanin hubungan lo sama Hyunjin?" Tanya Jisung pelan,tapi masih bisa didengar Felix karna disini hanya ada mereka berdua.
"Hhhh Felix bakal mertahanin hubungan Felix sama Hyunjin...Felix tau Hyunjin cuman dijebak oleh Yeji"
KAMU SEDANG MEMBACA
♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPER
Random"GUE CUMAN PENGEN BIKIN HIDUP DIA MENDERITA"---HWANG HYUNJIN "NAJIS,KALAU GUE SAMPAI JATUH CINTA SAMA FELIX!"---HWANG HYUNJIN 2 "CINTA?,FELIX GAK BISA NGELIAT KEBENCIAN KEPADA HYUNJIN,YANG FELIX LIHAT HANYA CINTA YANG TULUS UNTUK HYUNJIN...GAK PERDU...