SORRY TELAT UPDATE😅ADA KESIBUKAN SEKOLAH
VOMENT GUYS😍
_____________________*FLASHBACK ON
Entah kenapa perasaan Changbin jadi tidak enak karena suatu hal.Changbin bergegas mendatangi Felix setelah mematikan sambungan telepon dari orang tak dikenal.
Sial sudah!!
Saat Changbin ada ditempat dia duduk bersama Felix beberapa waktu yang lalu,dia terkejut karena sosok yang dia cari yaitu Felix tidak ada disitu melainkan hanya hp genggam milik Felix yang ada ditanah.
Astaga Felix kemana lo??,Hp nya ditinggal lagi!Arrghhh-Changbin
Changbin panik,tapi wajahnya tetap datar tanpa ekspresi.Dia takut kalau terjadi sesuatu kepada Felix dia takut!.
Changbin tidak mau mengulangi kesalahan dimasa lalu,sungguh Changbin merasa bersalah karena telah meninggalkan Felix.
Changbin berlari entah kemana kakinya melangkah yang pasti Felix harus ketemu.
Keringat sudah membasahi seluruh wajah Changbin tapi dia tetap tidak perduli.Bahkan orang-orang memandangnya aneh,anggap saja Changbin buta karena Felix sedangkan Felix buta karena Hyunjin.Masalah yang rumit bukan?🙂.
Changbin berhenti sejenak didepan gudang belakang Festival.Perasaan Changbin tidak enak tentang gudang ini,apalagi setiap dia melangkah hatinya seakan-akan mengatakan kalau seseorang yang dia cari sudah dekat.Changbin berjalan pelan mendekati gudang tersebut.
"CHANGBIN!!!!"
Changbin tahu betul ini suara siapa,dia tahu betul.Suara ini tepat berada didalam gudang,perasaan Changbin semakin tidak enak.Dia berlari lalu langsung mendobrak pintu gudang dengan tubuhnya,tidak perduli akan resiko bisa saja dia patah tulang Changbin buta sangat buta.
"Felix!Felix lo ada didalam kan??,Lix jawab gue Lix!!"--Teriak Changbin
*FLASHBACK OFF
Pintu terbuka dan ditengah ruangan Felix terikat dengan badan yang penuh lebam.Hati Changbin sakit melihat kebahagiaannya menderita,Changbin merutuki dirinya sendiri karena sudah melarang Felix untuk ikut dengannya.
Sekali lagi gue ngulangin kesalahan yang sama-Seo Changbin
"Lix!!!!"
Changbin langsung melepaskan tali yang mengikat seluruh badan Felix,lalu menggendong Felix dipundaknya.
Changbin bersumpah akan membunuh orang yang sudah melukai Felix kalau saja mereka tidak kabur.melihat Felix mengingatkannya kepada Yongbook teman masa kecilnya.
Changbin dipisahkan dari Yongbook karena menurut orang tua Yongbook,Changbin pembawa sial bagi kehidupan Yongbook.Changbin diancam kalau saja dia tidak pergi keKorea dia tidak akan melihat Yongbook lagi,karena itulah Changbin terpaksa mengikuti orang tuanya pindah keKorea agar dia bisa bertemu dengan Yongbook lagi.
Orang tua Yongbook bahkan tidak membolehkan Changbin bertemu dengan Yongbook untuk terakhir kalinya dibandara Aussie.Yaaa Changbin tau kalau Yongbook selalu hilang kendali saat dekat dengannya.
Misalnya dahulu waktu Changbin dan Yongbook 10 tahun,Changbin berada berseberangan dengan tempat Yongbook berada,kondisi saat itu masih sangat ramai.Yongbook berlari niat ingin menghampiri Changbin,alhasil dia tertabrak mobil...dan saat itu juga orang tua Yongbook tidak membolehkan Changbin untuk dekat dengan Yongbook lagi.
Saat sampai dikorea Changbin selalu mengurung dirinya bahkan tidak niat untuk sekolah ditambah lagi orang tuanya yang hampir setiap hari selalu bertengkar.Hal itu yang menjadi faktor utama Changbin lari dari rumahnya,walau lari orang tuanya selalu saja mengirimkan uang untuk Changbin akan tetapi tidak pernah berusaha mencari keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPER
Random"GUE CUMAN PENGEN BIKIN HIDUP DIA MENDERITA"---HWANG HYUNJIN "NAJIS,KALAU GUE SAMPAI JATUH CINTA SAMA FELIX!"---HWANG HYUNJIN 2 "CINTA?,FELIX GAK BISA NGELIAT KEBENCIAN KEPADA HYUNJIN,YANG FELIX LIHAT HANYA CINTA YANG TULUS UNTUK HYUNJIN...GAK PERDU...