ТłGΛ БΞŁΛS {SPΞSłΛŁ ŁŦŁ.}

100 5 0
                                    

VФMΞЛТ!
______________

Gak tau deh,hari ini tuh Felix diteriakkin eomma nya jam 05:00 a.m kan kesel jimayu.Mana abis diteriakin langsung disuruh mandi dan siap siap kesekolah,duuhhh eomma jam 5 loh jam LIMAAAAA dingin kelessss!.

Dengan malas-malas an Felix berjalan menuju kamar mandi untuk menyelesaikan ritual paginya.Efek ngantuk,awalnya Felix pengen ngambil shower ehhh malah keambil sikat WC langsung ae Felix lempar tanpa babibu.

"Astagaa Felix suara apa itu?!"

"Gapapa Bun,kucing nyemplung ke kloset" jawab Felix

Ngaur emang ni anak satu,masa iya kucing nyemplung bunyinya hampir ke seluruh rumah:')sabar kan author yaaa gusti.

"Bunnn,,seragam Felix mana?" tanya Felix yang sedari tadi mengacak-acak isi lemari nya.

"Kekamar bunda Lixie"

Felix berjalan malas-malas an menuju kamar bunda nya...ada ada aja,orang masih ngantuk disuruh mandi mana seragam belom siap,kalo aja bukan bunda Felix..mungkin udah dia ajak baku hantam:')shhh Felix gak boleh gitu.

Felix membuka pintu kamar orang tuanya dan mendapati ibunya yang sedang menyiapkan sesuatu.

"Nih Lix pake seragamnya" kata Mrs.Lee sambil menodongkan seragam kearah Felix.

Felix mengernyitkan dahinya,"seragam baru?"

Mrs.Lee tersenyum,"sudahlah cepat pakai,jangan membantah!"

Tuh kan kalau sudah dibentak kaya gini Felix tuh gak bisa apa-apa,"nee eomma"

"Duduk sini dulu ayo" panggil Mrs.Lee

Felix menurutinya,"astaga eomma...Felix pengen sekolah bukan fashion show" elak Felix

"Sudah diem,anak manis harus nurut."

{FANCY}

F

elix berjalan santai memasuki pagar sekolah dengan earphone bertengger pas di telinga nya.

Felix asik memainkan HP nya tanpa memperhatikan orang-orang yang memandangnya sedari tadi.Felix tau kok dia diperhatiin,tapi yaaaa gini kalo Felix dalam mode males respon.Yaudah dah yeuu bodo amat!.

Felix duduk di kursi nya dengan menghempaskan tas,yang membuat keadaan siswa dikelas memperhatikannya.

"Napa lo Lix,dateng dateng muka cemberut kaya abis nyemplung selokan" oceh Jisung yang gak direspon sama Felix.

Changbin menghampiri Felix,"cieee gaya baru nih yeeeee" Changbin sadar karena ada  yang berbeda dari Felix,ternyata dia bergaya lebih manly gak kaya biasanya yang urakan.

Felix mendelik sebal kearah Changbin,"sembarangan,gara gara eomma nih Bin...setiap perjalanan orang orang merhatiin Felix,kenapa?Felix jelek yaa Bin?" Felix matanya udah berkaca-kaca siap udah gempuran nangis nya keluar.

Changbin langsung ngusap kepala Felix,"nggak jelek kok,malah tambah ganteng" puji Changbin,emang beneran deh hari ini Felix tuh ganteng banget dimata Changbin GANTENG+IMUT.

"Gak usah boong" Felix mengangkat wajahnya disela-sela ketiak Changbin yang membuat semua orang gemas termasuk Jisung sendiri ataupun yang lainnya.

"Beneran dehhh...suer...unchh kesayangan jangan terlalu gemesin dehhh" Changbin menggeram gemas karena Felix.

Felix sama Changbin gak Sadar kalo sedari tadi mereka sedang diperhatiin sama Hyunjin yang udah mengepalkan tangannya dipojokkan kelas.

Gue bakal misahin kalian-HWJ


















♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang