ϾHΛЛGБłЛ 1

155 10 6
                                    

VФMΞЛТ!
______________

FALSHBACK ON*

Changbin 5 years old/11 tahun yang lalu~~

Dua orang anak laki-laki sedang bermain ditaman.Mereka adalah Seo Changbin dan Lee Yongbook,mereka saling menyayangi seperti layaknya saudara kandung.Changbin yang memang lebih tua 5 bulan dari Yongbook selalu berusaha menjaga dan menyayangi Yongbook kecilnya.

☆☆☆

Changbin dan Felix sedang berbaring menatap bintang diatap rumah Yongbook.

"Yongbook maukah kau berjanji tidak akan pernah meninggalkan ku?" Tanya Changbin sambil tetap menatap Bintang yang menurutnya sangat indah malam hari ini.

"Yongbook janji" Yongbook tersenyum kecil dan menggenggam tangan Changbin dengan erat.Changbin menatap Yongbook sekilas lalu kembali memandang langit malam.

Changbin 6 years old.

"Yongbook ayo kita main pelosotan itu" aja Changbin dengan senyum sumringah yang dia tunjukkan

"Nggak ah:(Yongbook takut!,ntar Yongbook merosot dari atas kebawah kan ngeri Binnie" Jawab Yongbook

Changbin terkekeh kecil mendengar jawaban Yongbook,"udah ayok,kan ada Changbin disini...Changbin bakal jadi pelindung Yongbook hehe" Changbin menarik paksa tangan Yongbook.Dan yang dipaksa hanya merengut marah tapi akhirnya juga mengikuti Changbin berjalan kearah pelosotan.

Mereka berdua saling bergandeng tangan dengan sangat erat,seolah-olah takut kehilangan salah satu dari mereka.

"Changbin duluan ya...ntar Yongbook turun Changbin yang bakal jaga Yongbook biar gak kenapa-napa" kata Changbin meyakinkan Yongbook--Yongbook mengangguk.

SEEEETTT

"Yongbook ayo turun" Teriak Changbin yang sudah lebih dulu menuruni pelosotan.

Yongbook terlihat sangat takut dan berkeringat dingin,"t-tapi Yongbook takut" cicit Yongbook

"Ayo Yongbook!kau pasti bisa🙂liat anak anak lain juga sedang menunggu giliran" Changbin meneriaki Yongbook agar cepat turun karena anak anak lain yang berada dibelakangnya,sedang menunggu giliran mereka.

"Ahhh sudahlah kau ini payah sekali!!,biar aku saja yang duluan" kata anak lelaki dibelakang Yongbook,sembari mengeminggirkan Yongbook.

Yongbook menggeleng tidak terima,"no,no aku yang duluan!" Yongbook kembali berdiri diposisi semula dan bersiap ingin merosot.

BRUGH!

"Aaaaaaaaaaaaaaa!" Yongbook

"Yak kenapa kau mendorongnya dasar sialan!,kau tahu itu sangat berbahaya!" Marah Changbin karena anak yang dibelakang Yongbook tadi mendorong Yongbook hingga dia terjatuh.

Changbin langsung menghampiri Yongbook yang sedang merintih memegangi lututnya yang berdarah.Changbin melihat beberapa luka ditubuh kecilnya Yongbook,dia meringis saat melihat darah yang mengalir dari lutut dan juga siku tangan Yongbook.

"Yak kau harus meminta maaf kepada Yongbook ku!" Teriak Changbin kepada anak yang mendorong Yongbook tadi.

"Tidak akan!...dia nyebelin!...lama sih!,yaudah aku dorong aja" jawab anak itu santai

Changbin semakin marah dan ingin menghajar anak itu,tapi Yongbook menggelengkan kepalanya sambil terisak kecil.Changbin paham apa yang dimaksud Yongbook,yaaa Yongbook tidak ingin Changbin berkelahi dan membuat masalah.Lihatlah betapa baiknya Yongbook kecil kita.

♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang