ÐΞŁΛPΛЛ

104 8 1
                                    

VФMΞЛТ!!!!
_______________

PENGUMUMAN:GUE CUMAN PENGEN BILANG KALO CERITA INI UPDATE 1 EPISODE PERMINGGU{KALIAN PASTI PAHAM KALO AUTHOR MASIH SEKOLAH😋MASIH PERMULAAN SMP🤣BIARIN GUE PEN BIKIN CERITA YADONG UMUR MUDA🤣}.UPDATE ANTARA HARI SABTU ATAU MINGGU🤡.

VOMENT DON'T FORGET😘

__________________________________

Hyunjin membawa Felix ke taman belakang sekolah.Nah,taman ini kadang dijadiin tempat buat perkumpulan pentolan sekolah gitu atauuuu apalah namanya....Felix gak tau sih apa alasan Hyunjin ngebawa dia kesini,yang pasti Felix udah nunduk sambil mainin jari-jari mungilnya.


Hyunjin dan Felix duduk disalah satu kursi panjang cat putih yang ada ditaman.

"Njin...ngapain kesini?" Tanya Felix,natap Hyunjin heran.

"Gak papa"

"Terus ngapain ngebawa Felix kesini kalo gak ada urusan?,tau gini tadi Felix ikut Changbin aja!" Felix ada rasa nyesek,jadi bawaannya pengen ngegas kalo deket sama Hyunjin.Dia bingung ntah kenapa dia jadi agak sensitif kalo sama Hyunjin,sehabis ngebentak Hyunjin...Felix diam mencoba menenangkan sesuatu yang bergejolak didalam hatinya antara marah/kecewa.

Hyunjin natap Felix dengan tatapan tajam,"bisa gak sih kalo kita lagi berdua gak usah bawa bawa nama Changbin?!,gue gak suka!"

Felix diam,Hyunjin juga diam°mereka sama-sama sibuk dengan pikiran kalut.

"Hyunjinnn~" ---Felix

"Apa?!!!"

"Kok Hyunjin marah-marah terus sih???,Felix tu gak suka didiemin kaya gini!"

Sehabis ngucapin hal itu,Felix langsung pergi ninggalin Hyunjin.

Hyunjin melirik kepergian Felix dan Smirk:

Bagus sesuai rencana-HYJ

☆☆☆

Felix udah badmood sampe ujung tanduk.Setiap kaleng,sampah,atau bahkan batu yang dia temui disetiap koridor menuju kantin selalu dia tendang dengan kasar.

Kenapa Felix menuju kantin?,karena pengen nagih janji Changbin yang pengen beliin dia es cream katanya sih gue juga gak tau ehe🙂.

Saat sampai dikantin,Felix bisa dengan mudah melihat keberadaan Changbin.Gak perlu waktu lama deh buat ngenalin seorang Seo Changbin,dia pasti selalu berada dipojokkan kantin dengan Hoodie dark straightforward yang selalu dia pakai.

Kebiasaan tuh orang kalonya lagi gak sama Felix pasti kerjaannya mojok mulu,Felix suka heran.Tapi yaaa mau gimana lagi?,namanya aja temen Felix gak bisa apa-apa😁.

"Changbin~" panggil Felix,lalu langsung memeluk Changbin dari belakang dan memainkan String sport coat yang dipakai Changbin.

Changbin awalnya kaget,tapi setelah mendengar suara Felix dia jadi lega.Changbin membalik badannya dan langsung bertatapan mata dengan Felix,"aduduh kenapa nih hmm??,manja bener,ada maunya yaaa lo???ngaku dahhh",Changbin membawa Felix kekursi disebelahnya yang masih kosong.

"Ea cream janji Changbin tadi" kata Felix dengan senyum polosnya.

Changbin hanya menarik nafas berat,salah besar dia sudah berjanji suatu hal kepada seorang Felix yang rakus😌,"dasar buldong!,yaudah bentar gue pesenin dulu",Changbin lalu beranjak pergi memesankan es cream yang Felix inginkan.

♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang