VФMΞЛТ!
_______________Hyunjin menembus padatnya kota seoul dimalam hari dengan motor hitam yang sering dipakainya untuk tawuran.Sesekali Hyunjin hampir menabrak orang,tapi yang namanya Hyunjin mana punya hati dia mahh.katanya 'kalo mati yaa tinggal kubur sih ribet amat!' judes kan?.Gak sedikit sumpah serapah dari para pejalan kaki yang melihat motor Hyunjin melaju dengan cepat yang sangat mengganggu bagi orang lain.
Taulah yeuu kalian Hyunjin mau kemana...yaa kemana lagi kalo bukan ke markas buat ngumpul ama sepergengan bangsat bangsat ganteng:').
Hyunjin menendang pintu markas tanpa basa-basi membuat yang berada didalam jadi riuh akan kedatangan si tuan muda.
"Wiihh dateng juga nih sultan,kemana ae lo?" tanya Leedo yang notabane nya temen dekat Hyunjin.
Hyunjin maahh cuek ae tetap jalan dia tuh,gapeduli sama si Leedo iklan pasar murahan.Hyunjin langsung duduk diatas meja dan meminta sebatang rokok menthol kepada Wonpil.
"Wonpil minta rokok dong,pen nyebat gue nih" kata Hyunjin dengan songong nya
"Makanya modalan bambank,jadi cerdikiawan bentar ngapah!.muka aja ganteng tapi gak punya modal,malak kek.." kata Wonpil sambil melempar rokok beserta koreknya kepada Hyunjin.Walaupun ngoceh si Wonpil ini orangnya gak tegaan,yaudah deh kasiiihhh ntar juga dapet imbalan.
"Anda tau arti bacot?" Kata Hyunjin dengan membentuk tangan '🖕🏻'.
"Iyain aja udah iyain sultan bebas.by the way itu pintu nya decit gara-gara lo tendang noh...ntar musuh pada mudah masuk kalo pintu rusak" kata Wonpil sambil menuang bir untuk mereka nikmati.
"Benerin ae ntar gue ganti duit nya" kata Hyunjin dengan cuek.
"Heh bro gue denger lo lagi deket sama si Felix Felix itu ya?" tanya Bambam yang ikut gabung dan langsung minum bir punya Hyunjin tanpa izin.
Yugyeom dan Jaemin yang mendengar perkataan Bambam juga mulai mendekat.
"Wiiidihh PJ lah kali kali ma gue,nih yaa kalo Pj sama gue dijamin dah hubungannya enteng nyampe kakek-nenek" kata Jaemin
"Iddiihh yang ada cuman 8 bulan kek hubungan Vicki prasetyo sama angel Elga noh..mending Pj gue!" kata Yugyeom menentang apa yang dikatakan Jaemin
"Seriously?Hwang Hyunjin?,lo suka Felix?!" tanya Mingyu dengan gak nyante.
Hyunjin tertawa garing,"haha ingat satu hal,tujuan gue itu cuman pengen bikin hidup dia menderita" elak Hyunjin
"Gak ada salahnya juga sih suka sama Felix.Kan orangnya manis,polos,dan imut gitu!...semua orang pasti suka" kata Wonpil
"Jangan-jangan lo jatuh cinta sama Felix?,bisa pj dong" kata Jaemin dengan cengar cengir serta membayangkan ditraktir sultan Hyunjin.
"NAJIS,KALAU GUE SAMPE JATUH CINTA SAMA FELIX!"
Mingyu noyor kepala Jaemin dengan kencang sampe agak mundur si Jaeminnya,"ni anak isi otaknya cuman Pj,traktir,and bokep kali yaaa!heran gue" kata Mingyu dengan tatapan sinis kepada Jaemin
"SERAHKULAH!"
"Gak usah ngenggas sama gue..emang pangkat lo tinggi?...Tambahin Lagi!" ini nih si Mingyu kalo lagi sedeng otaknya sering gak nyambung susah dicerna intinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPER
Random"GUE CUMAN PENGEN BIKIN HIDUP DIA MENDERITA"---HWANG HYUNJIN "NAJIS,KALAU GUE SAMPAI JATUH CINTA SAMA FELIX!"---HWANG HYUNJIN 2 "CINTA?,FELIX GAK BISA NGELIAT KEBENCIAN KEPADA HYUNJIN,YANG FELIX LIHAT HANYA CINTA YANG TULUS UNTUK HYUNJIN...GAK PERDU...