VФMΞЛТ!
_______________*fLASHBACK ON
"Gimana nih Yeong?" Chanyeol mulai panik karena seseorang yang ada diluar terus menerus mendobrak pintu.
"Apa boleh buat,kita sembunyi aja dulu" jawab Chanyeol santai
"Lah anjing!!!santai amat lu,,,kalo ketahuan bisa busuk dipenjara ogeb!!!"
Chanyeol melihat ruang ruang yang ada didalam gudang tersebut.Ternyata ada sebuah jendela kumuh,jika didobrak akan langsung hancur.Chanyeol bergegas mendatangi Taeyong untuk mengajaknya melewati jendela tersebut.
Tanpa basa basi Chanyeol langsung menarik tangan Taeyong agar ikut dengannya.
"W-woy pelan pelan elah!!!!" kata Taeyong yang kaget karena langsung ditarik tanpa permisi oleh Chanyeol.
*BRUK BRAK
"Cepet lo keluar duluan!" suruh Chanyeol kepada Taeyong
"Gapapa nih??" kata Taeyong menyelidik
"Iya anjirrr!!!cepetan ngapah!"
Mereka berdua langsung lari setelah berhasil melewati jendela yang didobrak oleh Chanyeol tadi.
*FALSHBACK OFF
{FANCY}
"Kalian ngapain tadi hah??!" tanya bunda Felix menginterogasi kedua pemuda dihadapannya.
Yang benar saja,waktu itu bunda Felix ingin menjenguk putranya.Baru saja membuka pintu sudah disuguhi pemandangan pasutti baru,mana pelukan lagi...kan gemes.
"A-anu bunda salah paham,Felix cuman cuman---" Felix tergagap karena takut,omongannya dipotong cepat oleh Changbin agar orang tua Felix tidak tambah salah paham sama Changbin.
"Maaf tante,tadi itu saya bikin Felix nangis...karena gak mau berhenti nangis nya,yaudah saya peluk syukur mau berhenti...dan akhirnya tante datang dengan tiba-tiba lalu salah paham sama kami berdua.Jadi begitu ceritanya tante" jelas Changbin
"Kamu bikin Felix nangis?!",orang tua Felix rasanya ingin menendang pantat Changbin karena sudah berani membuat putra bungsunya menangis.
Changbin menghela nafasnya sabar,ternyata orang tua sama anak gak ada bedanya😌,"tadi itu Felix pengen es cream tapi saya larang karena dia lagi sakit...saga gam mau dia tambah sakit karena makan es cream"
"Ooo jadi gitu,tapi saya bingung sama kamu...kenapa kamu perhatian banget sama anak saya?,apa kamu---"
"Tolong tante jangan salah paham,saat melihat anak anda saya seperti melihat seseorang yang sangat berharga bagi saya,,,tapi sekarang saya terpisah beberapa tahun yang lalu karena orang tuanya menganggap saya sebagai pembawa masalah.Anak anda sangat mirip dengan teman masa kecil saya" potong Changbin karena sepertinya orang tua Felix hampir salah paham lagi.
T-tunggu dulu a-apa yang gue katakan??!!-batin Changbin
Changbin gelisah karena sudah keceplosan membongkar masa lalunya,"tante saya permisi dulu!" setelah mengatakan itu,Changbin langsung meninggalkan ruangan Felix dirawat.
Orang tua Felix terdiam sesaat,"Felix jawab bunda nama aslinya siapa?" tanya orang tua Felix sambil menggoncangkan tubuh Felix agar segera menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
♤FAÑCY♤ {HYUNCHANGLIX} SHIPPER
Random"GUE CUMAN PENGEN BIKIN HIDUP DIA MENDERITA"---HWANG HYUNJIN "NAJIS,KALAU GUE SAMPAI JATUH CINTA SAMA FELIX!"---HWANG HYUNJIN 2 "CINTA?,FELIX GAK BISA NGELIAT KEBENCIAN KEPADA HYUNJIN,YANG FELIX LIHAT HANYA CINTA YANG TULUS UNTUK HYUNJIN...GAK PERDU...