(2) pacaran sama dia?

45 3 0
                                    


“Gagagaaaaaa... gaga bangun !” teriak key membangunkan gaga yang sedang tidur.

Berkali-kali key mengetuk jendela kamar gaga. Dan berkali-kali juga gaga mengabaikannya, key pun terjatuh.

“Bego!” seru gaga saat melihat key jatuh. Key yang  senang melihat gaga akhirnya bangun dan tersenyum lebar .

Gaga berjalan pergi meninggalkan key yang terjatuh, perlahan senyum itu menghilang dan menyadari bahwa key tidak bisa mendapatkan gaga. Tapi,apa salahnya jika ia terus mencoba?.

*

Gaga pergi untuk bermain basket bersama teman-temannya.

Seorang menepuk pundaknya dengan pelan rupanya bowok dan bambang. Dua sahabat yang selalu bersama gaga.

Bowok menatap gaga dan memberikan minum untuk gaga .”Nih”.

Gaga menatap minum yang masih dipegang bowok. Bukan sekali-dua kali seperti ini. Mulai coklat, handuk, bahkan tissu tu orang kok gigih banget sih ,ucap gaga dalam hati
“lo ambil aja.” Sahut gaga mengalihkan pandangannya.

“gue, bingung kenapa key yang manis,lucu,dan sepaket lengkap dengan menggemaskan itu terus ngejer-ngejer lo sih ga?. Lo sama bambang aja masih gantengan bambang. Lo tau kan key itu idaman semua cowo di sekolah? Tapi, kenapa dia malah suka sama lo si ga? Bowok geleng-geleng kepala setelah mengucapkan hal yang membingungkan itu.

Bambang langsung merebut minum itu dari tangan bowok .”sini gua aja yang minum kalau lo gak mau ga?” sahut bambang .

Dengan secepat kilat bambang menghabiskan air minum itu.”aahhhhhh”  bambang dengan rasa lega setelah meminum air .

**
 

 

  
    

TERLAMBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang