Gaga bangun pagi-pagi untuk pergi ke sekolah ,entah dasar apa yang membuat gaga semangat pergi sekolah .jam 6 pagi gaga udah menunggu di depan rumah untuk menunggu key ,entah dasar apa gaga menunggu key tiba-tiba (ciee udah mulai merasa kehilangan).
orang tua gaga merasa heran melihat gaga yang sudah siap rapi dan semangat pergi ke sekolah, biasanya gaga selalu pergi terburu-buru untuk pergi kesekolah .
gaga melihat jamnya udah jam segi tumben key belum manggil aku si “ucap gaga yang kesel kenapa key gak muncul untuk ngajak pergi sekolah bareng si”.
“gaga....... kamu nunggu apa bentar lagi setengah 7 loh ntar kamu telat “ujar mama gaga.
“iya ma ini udah mau pergi .”sahut gaga sambil menghidupkan motornya.
Papa key mengeluarkan mobil dan mengklakson orang tua gaga untuk menyapa. Gaga melihat key didalam mobil dan merasa kecewa key tidak mengajaknya ia pergi ke sekolah bareng .
“aneh tu anak biasanya semangat bener ngajak gue pergi bareng !! ini kenapa dia jadi ??” gaga yang heran dengan sikap key.
“udah pergi sana ,noh key udah pergi tu!! Ati-ati jangan ngebut” ucap mama gaga.
“iya-iya “jawab gaga.
*
Key sudah sampai sekolah terlebih dulu dari gaga . ia bergegas segera masuk kelas agar tidak bertemu gaga. Karena dia tidak ingin melihat gaga takutnya key tidak bisa menahan rasa sedihnya didepan gaga .
“hai key “sapa tina
“udah mendingan ,udah lupain aja tu orang ”tanya tina sambil melepas tasnya.“iya udah baikan kok “jawab key sambil tersenyum .
“na gitu dong key ,jgn sedih-sedih!!! kemana key yang ceria dulu?” sahut tina .
“iya gakk bakal sedih lagi kok” jawab key sambil mengeluarkan buku pelajaran .
*
Bel istirahat berbunyi ....
Key melihat handphone gaga mengirim pesan chat kepada key “lo dimana ??“tanya gaga.
Key mematikan handphone dan tidak ingin membalas pesan dari gaga. Dan dia ingin bersembunyi di wc agar tidak ketemu gaga.
“Tin gue ke wc dulu kebelet” ucap key sambil berlari terburu-buru.
Gaga dan gengnya pun lewat kelas key ,gaga melihat kearah kelas key .tetapi, dia tidak melihat batang hidung key .
“kemana key ,tumben dia gak ada dikelas!! Yaahh gak bisa liat senyum key yang bikin gue seneng banget sampe ke ubun-ubun haha ??”tanya bambang kepada gaga.
“mana gue tau, emg gue megang kaki sama tanganya apa !”jawab gaga kesel .
Gaga dan geng pergi kekantin. Ia melihat kiri dan kanan untuk mencari key .”lo kenapa si celangak-celongok nyari siapa si” tanya bambang .
“nyari key ya” celetuk bowok sambil mengoda gaga .
“gila ngapaiin gue nyari tuh orang!!gak usah gue cari biasanya dia nongol sendiri ,gue lagi nyari puput (selalu membohongii diri sendiri hmmmm kezzel)”alasan gaga .
Gaga melihat pesan yang dikirimnya kepada key,” kenapa dia belum baca pesan dari aku ya?”tanya gaga dalam hati, biasanya aja cepet banget bales pesan dari aku pikir gaga yang kebingungan kenapa key berubah. (kamu sih gaga, nyia-nyiain cewe yang selalu ada buat kamu kan sekarang merasa kehilangan wkwkw).
*
Bel masuk pun berbunyi ....
Key segera masuk menuju kelas untuk melajutkan pelajaran. Gaga dan geng pun juga kembali menuju kelas dan sengaja lewat didepan kelas key .
key sadar bahwa gaga lewat didepan kelasnya tetapi key pura-pura tidak melihat gaga lewat. Gaga kesal dengan perubahan sikap key yang seolah-olah menghindar dari dirinya.
“anak-anak dengarkan bapak ya satu minggu lagi kita bakalan ujian kelulusan jadi kalian harus belajar agar bisa mendapatkan nilai yang terbaik untuk sebagai bekal kalian masuk fakultas yang kalian inginkan. (ooh iya aku lupa ngasih tau kalao key dan gaga merupakan murid SMA kelas 3 yang bentar lagi bakalan menghadapi ujian nasional .. ).
“baik pakkk “jawab semua murid yang ada dikelas key.
Bel pulang sekolah berbunyi .
Key dan tina berjalan kedepan .key melihat gaga yang masih ada diparkiran .dengan sigap key langsung berlari dan meninggalkan tina agar tidak terlihat gaga.
‘key.... tunggu gue kenapa lo ninggalin gue”teriak tina.
gaga melihat key berlari menghindari dirinya.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Novela Juvenilgadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .