(5) jadi.......

33 2 0
                                    


3 bulan kemudian .....

Key kembali berusahan keras untuk berpikiran positif dan berkali-kali juga ia berusaha menutup telinganya.
Rasanya, ia ingin menjadi tuli.

“lo ngerti gak,key? Lo gak tau rasanya jadi gue?! Gue sayang sama Puput” ucap gaga

“key tau, gaga. Cukup !! gaga udah bilang beribu-ribu kali ke key.

Key capek harus jadi pelampiasan gaga terus? Disini ada key yang tulus sayang sama gaga.

Kenapa gaga gak liat key ??? key yang selalu ada buat gaga. Iya emg key bilang gaga boleh lampiasin ke key biar hati gaga gak sesek. Tapi maaf gaga ,perkataan gaga yang bikin hati key sesek dengarnya !!!” jawab key dengan meneteskan air mata yang tidak sanggup menahanya .

“dasar gak guna” teriak gaga.

Dan gaga pergi begitu saja.

*

Bel pulang sekolah pun berbunyi .....

“gaga” sapa key dengan senyum yang tulus ,seolah-olah melupakan kejadian beberapa jam yang lalu.

Gaga pun tidak memperdulikan sapaan key, dia malah bersikap seolah dia tidak mendengar apa-apa dan sahabatnya hanya melihat perlakuan gaga kepada key.

Key pun sedih dengan sikap gaga yang seolah tidak memperdulikannya.

Di tengah perjalanan bambang sahabatnya gaga pun bertanya .

“Gag lo beneran mau jadiin key sebagai pelampiasan lo” tanya bambang .

“emg lo tega gituiin key”
“lo kagak kasian ap sama dia lo gituiin” bambang yang  tidak menyangka kalau gaga be setega itu.

“emang kenapa, bukanya kalian yang ngasih saran !” jawab gaga.

“gue cuman gak nyangka aja kalau lo bakalan beneran jadiin key sebagai pelampiasan lo”ucap bambang sambil melihat kearah gaga.

“iya ,kitakan cuman bercanda aja nyarani lo buat melampiaskan ke key!”sahut bowok.

bowok sambil menggelengkan kepala .

“dia juga mau kok jadi pelampiasan gue” jawab gaga.

Bambang dan bowok langsung terdiam mendengar jawaban gaga.

**

TERLAMBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang