(1) kekey dan gaga

74 4 0
                                    


Gaga terus berlari tanpa memperdulikan keringatnya yang sudah membasahi badannya. Sekolah pun sudah sepi. Gara-gara cewek sial itu, ia telat bangun.

Tepat didepan pintu kelas, gaga berhenti berlari. Tangan hendak mengetuk pintu. Tapi, sesaat ia mengembalikan tangan dan membalikan badan lalu berjalan pelan menuju kantin .

“Percuma” pikirnya

Bel istirahat pun berbunyi. Gaga masih duduk dikantin sekolah sambil berusaha menyembunyikan tasnya agar tidak ketahuan terlambat. Tak berapa lama datang seorang cewek dengan rambut dikepang dua, datang menghampiri gaga .

“Kamu lagi!!! Cewe sial” ucap gaga dalam hatinya

“hai gaga!” sapa cewe itu sambil tersenyum manis memperlihatkan lesung pipitnya .

“ada apa lo? Belum puas loh bikit gue telat?ucap gaga dengan wajah kesal.

Cewe itu diam sejenak sambil memegang kepang rambutnya. tak lupa, matanya yang bulat mengedip lucu.

“iyaa! Key ,minta maaf ya gaga” pinta key dengan wajah bersalah.

“dasar cewe sial ,kpn sih lo pindah rumah lagi?”jawab gaga yang kesal.

“maunya?? Tunggu gaga beliin rumah buat kita nanti wkwkw,”balas key sambil tersipu malu.

Tanpa sadar ,senyum kecil hadir di bibir gaga.

**

Kekey anggraini, cewe mungil dan manis yang selalu mengepang  2 rambutnya. Ia tinggal disebelah rumah doi nya, gaga.

Gaga bukan cowo populer disekolahnya bukan cowok idaman banyak wanita.

Tapi gaga adalah cowo yang mampu memikat key dan membuat key klepek-klepek dengan pesonanya wkwkwk.

Key, gadis manis dan polos yang seringkali tersenyum manis , membuat daya tariknya naik beribu-ribu  persen. Tapi itu tidak berlaku buat gaga.

Dengan segara cara key lakukan untuk memdapatkan perhatian dari gaga. Tapi, key selalu gagal dan mungkin akan terus begitu.

***

A/N
Guys, terus ikuti cerita aku yaa

TERLAMBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang