“Pagi pa....pagi ma” sapa key sambil sarapan pagi.“pa anterin key ya?”tanya key.
“key hari ini papa gak bisa nganter kamu karena papa ada kerjaan yang gak searah sama sekolah kamu jadi kekey naik ojek saja ya “jawab papa sambil menjulurkan tangan menyuruh key salim ke papanya.
“papa pergi ya assalamualaikum”.
Key sedih karena papanya gak bisa ngaterin dia.terpaksa deh naik ojek. Key memesan gojek dan menunggu didepan rumah sampai ojek dateng .
“ma...key pergi dulu ya” teriak key.
Mama key tidak menjawab ,mungkin gak kedengeran kali yehh .
Gaga melihat key pergi naik ojek dan segera juga gaga berangkat sekolah.
*
“hai key “sapa bambang .
“hai” jawab key sambil tersenyum lebar .
“duhh key senyumnya manis banget si, mirip gulali” gombal bambang kepada key.
“ bambang bisa aja nih gomabalnya” jawab key yang tersipu maludigombali bambang .dan key melihat gaga datang dan segera masuk kelas .”bang gue masuk kelas dulu, dengan terburu-buru.
“oo iya-iya “sahut bambang yang masih tersenyum girang melihat key.
Gaga melihat key saat dia datang langsung pergi .dia mulai kepikiran dengan sikap key yang seolah ingin menjauh. “kenapa key menghindar dari gue ya” tanya gaga.
“eehh apa ga.. lo ngomong ap” jawab bambang yang mendengar ucapan gaga.
“enggakkk” sahut gaga yang mengalihkan pembicaraan yang menyuruh masuk ke kelas agar tidak terlambat.
Gaga terus mengirim pesan kepada key dari kemaren .tetapi key tidak membaca maupun membalasnya.dan di saat pulang sekolah key selalu menghindar gaga .
sampe-sampe gaga yang belum bisa move on dari puput, yang biasanya melihat puput pulang dengan cowo laen gaga marah ini gaga tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan puput (ciee mulai move on ).
“tumben gaga liat puput pulang sama cowo lain dia gak peduli?” tanya bowo kepada bambang.
“bagus dong berarti dia udah bisa move on” sahut bambang yang seneng melihat gaga bisa move on.
Akhirnya gaga bisa juga sedikit melupakan puput ,mantan terindah gaga.(tapi sayangnya lo terlambat gaga ).
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Genç Kurgugadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .