key mengirimkan pesan kepada gaga. meminta gaga untuk menemaninya membeli kado karena salah satu temannya key berulang tahun .
gaga pun melihat pesan itu dan sengaja belum membaca pesan dari key.Setelah 2 jam kemudian gaga membalas pesan key dan ia setuju menemani key beli kado temannya.
key senang karena gaga mau menemaninya ...key pun bersiap-siap untuk pergi bersama gaga.
“tuktuktuk”bunyi pintu rmh key ,dan key membuka pintu ternyata gaga yang sudah siap .
“masuk ga, aku ambil tas dulu ya”ucap key sambil tersenyum .
“buruan jangan lama-lama”jawab gaga dengan memasang wajah males.
“iyaiya” key yang berlari menuju kamarnya.Key dan gaga pun pergi ke mall terdekat rumahnya mereka pergi menggunakan motor. BTW Umur gaga udah 17tahun jadi gaga udah punya sim ya guys wkwk.
*
Sampai di mall gaga dan key langsung menuju salah satu toko yang menjual boneka .Disaat key dan gaga sedang asik melihat-lihat boneka. gaga pun melihat ada puput disana yang sedang membeli boneka ditoko yang sama. Dan key belum menyadari ada puput .
Puput menghampiri dan menyapa gaga ..
“haii gaga” ucap puput.
“haii”jawab gaga sambil tersenyum kaku.
“lo ngapain di sini mau beli boneka juga yah “tanya puput .
“gak gue cuman liat-liat doang , ooh iya kamu kesini sama siapa?”jawab gaga dengan salah tingkah.
“sendiri “jawab cuek puput.
“ooyaudah aku anter kamu pulang ya” dengan sigap gaga menawarkan tumpangan .
“emmm, boleh” ucap puput dengan wajah pura-pura tidak enak.
Gaga dan puput keluar dari toko boneka dan meninggalkan key yang sedang asik memilih boneka.
Key baru menyadari kalau gaga tidak ada di toko boneka itu .Key langsung menelpon gaga. Tapi, gaga tidak mengangakat telpon dari key . ia panik dan langsung pulang takut terjadi apa-apa sama gaga.
*
Gaga yang baru sampai di depan rumah puput .
“makasi ya ga, udah ngerepoti lo ”ucap puput .
“iya sama-sama,gue langsung cabut ya ”jawab gaga sambil tersenyum bahagian telah mengantar puput pulang.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Roman pour Adolescentsgadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .