(4) jadian? atau hanya sebuah pelampiasan

32 2 0
                                    


Key mengedipkan matanya berkali-kali. Tak meyangka bahwa gaga sekarang berlutut dihadapanya, menyatakan cinta padanya. Tak berpikir dua kali, saat itu juga ia menerima cinta gaga.

“Mimpi apa gue!!”, key sangat senang. Baginya, bahagia yang sesungguhnya telah datang dihidupnya.

Semua yang ia impikan terjadi seperti bayangnya. Dan ia harap.... semua akan terus begini, tak ada yang berubah.

Ia merasakan bahwa ini seperti mimpi yang indah.

*

2 minggu kemudian.......

“AGGHH!” teriak muak gaga. Baru saja ia datang ,saat melihat gaga sendirian. Perlahan, ia menghampiri gaga yang sekarang telah resmi menjadi pacarnya .

“gaga kenapa?” tanya key.

“sana jangan deket-deket “balas gaga yang berusaha menghindar dari key.
“gak mau key mau deket gaga” jawab key.

“dasar cewe PHP,” ucap gaga yang melihat kehadiran puput .

Puput yang datang semaunya dan pergi semaunya.

Key pun melihat itu menjadi sedih
“ohh”perlahan kata yang keluar dari mulut key .

Sejujurnya, key  bingung kenapa gaga sampe “segitunya” sama puput. Key tau kalo puput mantanya gaga. Tapi, key tau kalau itu masa lalu yang tidak perlu dibahas.

“lo gak ngerti! GUE SAYANG DIA BEGO! GUE SAYANG SAMA PUPUT!” bentak gaga.

Key yang mendengar itu langsung tertunduk. Takut melihat gaga yang memarahinya dan key hanya bisa diam.

Dan key tersenyum tulus .perlahan, bilang key tau rasa itu masih ada. Key tau kalau gaga masih ada rasa sama puput.

Mendengar ucapan key barusan, seolah ada yang menghantam keras hatinya. Rasa simpati dan kecewa mendadak menyerang dirinya,
Gaga yang egois itu tetap tak memperdulikan rasa itu.

Dan ucapan dari sahabat-sahabatnya yang mendukung keegoisan gaga menjadi sangat besar untuk melampiaskannya kepada  key.

**

TERLAMBATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang