Gaga benar-benar merasa kehilangan dan menyesal karena telah menyia-myiakan key. Dan menjadikan key sebagai tempat pelampiasannya saja. Gaga membuka jendela kamarnya yang biasanya tempat dimana key selalu mengetuk jendela kamarnya dan selalu mengganggu dia tidur. Dan selama ini dia sudah mulai terbiasa dengan kehadiran key yang selalu muncul dalam hidupnya sebagai parasit .tak diduga-duga ternyata key sedang melihat jendela juga , gaga yang melihat key dan saling tatap serta memberikan senyum kepada key .tapi key malah menutup pintu jendela kamarnya .
gaga merasa sedih dan kehilangan kenapa key berubah kepadanya.orang selama ini selalu memperlihatkan senyumnya yang tulus kepada gue dan orang yang selalu ada serta sabar disaat dia jadi pelampiasan gue .
*
Gaga menelpon key dengan maksud untuk meminta maaf kepada key menyesal atas sikap dia selama ini terhadap key (tukan baru nyesel sekarang hmmm).
Disisi laen Key berusaha keras buat melupakan dan tidak memperdulikan gaga .
Sahabat gaga pun , Bambang dan bowok menyadari kalau key menghidari dari gaga . mereka melihat key selalu lari jika melihat gaga.
“ga makanya lo dulu disaat key lagi sayang-sayangnya sama lo ,eeh lo nya malah nyia-yiain dia dan sekarang di saat dia ingin menjauh dari lo !! lo nya malah nyariin dia ,tukan lo nyesel sekarang gak bisa liat senyum dia lagi yang tulus ” jawab bambang .
“Medingan loh datengin dia dan minta maaf atas semua perlakuaan lo selama ini sama dia dan apa jawaban dia lo harus terima haedehhhh” sambung bowok
**
“tuh key “sahut bowok.
Gaga langsung mengejarnya “key tunggu".
Key biasanya tersenyum kesenengan jika melihat gaga kini bersikap dingin kepadanya .“apaa” jawab key.
“key...” jawab gaga gugup.
“kenapa kamu menghindar dari gue” tanya gaga.
“oohh” jawab key tanpa memberi senyum dan memasang wajah malas ketemu gaga.
“maaf ya ga !! gue gak bisa jadi tempat pelampiasan lo aja dan sekarang gue ingin fokus belajar untuk menghadapi ujian yang tinggal menghitung hari lagi”.
“key gue minta maaf” gaga yang meminta maaf dengan tulus .
“ maaf gaga , key udah nutup pintu hati rapat-rapat!! Dan sekarang key gak bakalan lagi gangguin gaga lagi terus maaf selama ini selalu jadi parasit buat gaga.
Gaga hanya terdiam mendengar perkataan dari key .
“ ihh sumpah gue nyesel banget, sekarang gue merasa kehilangan banget orang bener-bener selalu ada ,tulus ,sabar , dan selalu ngertiin gue sekarang menjauh dan gak bisa lagi”bahkan dia menutup pintu hatinya rapat-rapat dan menyimpay senyumnya terhadapa gue ...
(hayo nyeselkan disaat lo kehilangan orang yang paling perhatian).
A/N
Gimana guys bagus gak ceritanya .... :)
Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Teen Fictiongadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .