“oh iya, kenapa kamu gak pacaran aja sama dia?”tanya bowok.**
Pertanyaan itu membuat gaga tersedak yang sedang meminum air. Tak bertahan lama karena dengan cepat bowok meralat ucapanya.
“ehh maksud gue, biar dia gak ganggu lo gitu. Maksud gue itu lo pacarin dia aja” sahut bowok.
Gaga terdiam. Memikirkan segala kemugkinan yang akan terjadi jika ia menerima usulah dari sahabatnya.
“Gaga..,Ga,” panggil seorang cewek yang tiba-tiba berada didepannya.
Seketika tubuhnnya kaku. Jantungnya seakan bekerja lebih cepat dari biasanya. Lidahnya membeku seperti mayat hidup.
“gue nitip ini yah, gue minjem kacanya key ,gue lupa balikin ke dia terus pas gue mau balikin eehh dianya udah pulang” ucap cewe itu.
Dengan reflek gaga mengagukan kepalanya dan kemudian cewe itu pergi.
Gaga menatap cewe itu sampai tidak berkedip sedikit pun.
“woiii, sampe segitunya liatnya” tegur bambang yang dari tadi memperhatikan sahabatnya.
“blm bisa move on dari dia?, dia cuman masa lalu lo ?” Lanjut bowok.
“diem lo.”ucap gaga.
*
Adalah Puput ayu lestari . ia dipanggil puput, yang yang dulu pernah berhasil mencuri hatinya gaga. Tepatnya satu tahun yang lalu, dan statusnya sekarang adalah mantanya gaga.Dan selama ini, gaga masih belum bisa melupakan puput. Karena rasa itu yang selalu kembali saat ia menatapnya.
“gaga si malang yang gagal move on, gimana sama usulan gue? Yah kali ajah lo jadiin dia pelampiasan atau pelarian lo gitu ?”ujar bowok.
“ yups setuju gue” sambung bambang mengangguk setuju.
Tanpa memikir lebih jauh, gaga sepakat menjadikan key sebagai target. Dan malam itu ......?? ia menembak key.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Teen Fictiongadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .