gaga yang baru sampai dirumah dan duduk diruang tamu.
“gaga,gaga...........”teriak key yang panik takut gaga kenapa-napa.
Mendengar suara key, gaga baru sadar kalau dia meninggalkan key di toko tersebut.“ada apa?” tanya gaga dengan wajah tanpa rasa bersalah .
“gaga gak kenapa-napakan, key takut!!! kenapa gaga ningalin key???” jawab key yang lega setelah melihat gaga baik-baik saja.
“iy gue gakpapa,udah sono pulang” sahut gaga .
*
Key pulang kerumah dengan perasaan lega setelah melihat gaga yang baik-baik saja.
“key itu bego banget sih,bukannya marah gue tinggalin !!eeh dia malah nanyaii gue gak kenapa-napa”ucap gaga dalam hati sambil tersenyum tanpa alasan.
Key langsung masuk kekamar dan sambil melihat pesan grup temen-temenya .dan disana salah satu teman key melihat dan mengirimkan foto ke grup gaga yang mengantar puput pulang .
di saat itu pula key syok dan meneteskan air mata dan sedih , “kenapa gaga jahat banget sama key? Emg key salah apa sampe-sampe gaga ningalin key dan lebih milih puput yang hanya masa laluny!!, key pacarnya gaga tapi kenapa gaga jahat banget sama key sih ..??” kenapa harus key yang dijadiin pelampiasannya gaga.
gaga hati key sangat sakit dan sesak melihat perlakuan gaga kepada key.
Key menangis sampai dia tertidur karena lelah menangis...besok pagi key bangun kesiangan dan berkaca melihat matanya yang bengkak akibat menangis semalam.
Ia berusaha keras menghilangkan bengkak dimatanya agar tidak terlihat sembab akibat menangis!!!.
Sekilas terlintas dibenaknya key foto gaga dan puput. key merasa sedih dan meneteskan air mata, dan sadar key langsung mengusap air mata tersebut dan bergegas untuk pergi ke sekolah.
Saat sarapan dimeja makan orang tua key menanyakan kenapa mata kamu sembab.
Key hanya menjawab “gakpapa pa... ma... kekey cuman lagi berantem sama temen kekey”.
“kok bisa ,sebaiknya kamu mau bener atau salah kamu minta maaf berantem itu gak baik “ucap mama key .
“iy maaa” jawab key yang hatinya masih sakit dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Key dan papa pergi.....
(pa.. key mau dianter papa ya??)
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Teen Fictiongadis remaja yang menyukai cowo yang tinggal disebelah rumahnya. tapi sayangnya perjuanganya sia-sia .