Hai semua!!
ARMY? Bucin Jung-kook?
Masih ingat ship favorit Jung-kook x Young-ji?
Hari ini author membawa kabar baik untuk kita semua. Novel "Bad Boy Favors Me" akan segera diterbitkan dalam dua versi yaitu versi cetak & versi e-book!! Novel ini akan diterbitkan oleh @airizpublishing. Senang gak??? Pasti!!
Fyi, novel ini bisa dipesan melalui sistem Pre-Order (PO). Periode PO dari tanggal 5 Juli 2019 Sampai 31 Juli 2019 dan tentu saja banyak keuntungan kalau ikut PO :
1. Harga normal novel adalah IDR 85.000 dan jika kalian ikut PO, harganya jadi IDR 78.500 saja. Harga diskon dan promo spesial hanya buat yang ikut PO
2. 10 pembeli pertama akan mendapat gantungan kunci spesial dari pihak redaksi/penerbit. Nah, jarang-jarang kan beli buku dapat hadiah juga?
Q&A seputar novel "Bad Boy Favors Me"
1. Kapan PO akan ditutup?
- sampai tgl 31 Juli 2019. Setelah itu harga buku akan kembali ke harga normal ya. Harga PO IDR 78.5002. Cara pesannya bagaimana?
- silahkan WA/LINE admin @redaksiAiriz di (WA : 089525821150 atau LINE : @dez1713l)Bisa dilihat kontaknya di bio IG @redaksiairiz
3. Bukunya tebalnya berapa?
- Sekitar 380an.. udah bonus buat kalian.. harga masih terjangkau kan 😊4. Boleh pesan dulu, terus bayarnya belakangan?
- BOLEH, asal pembayaran tidak lebih dari tanggal PO5. Giveaway nya seperti apa?
-ditunggu saja, pantengin IG @redaksiairiz, follow juga ya!6. Boleh kah batal pesan setelah pembayaran?
- boleh, uang akan dikembalikan setelah dipotong 20%7. Transfernya kemana?
- ke Bank BCA (no rekening akan disampaikan setelah kalian chat admin)8. Bisa bayar lewat indomart/Alfamart
- Bisa. Caranya? Chat admin saja.9. Harga belum termasuk ongkir kan?
- belum ya10. Apakah ada di Shopee?
- Ada di Shopee akun Airizpublishing. Tapi khusus ready stok. Jadi akan ready setelah buku selesai cetak.11. Kapan buku akan dikirim?
-kondisional, tergantung dari percetakan bukunya. Kami usahakan 10-14hari setelah buku tutup PO.12. Bukunya apakah ada di toko buku?
- tergantung buku yang terjual saat PO. Tapi saat ini, hanya dijual di toko buku online saja.13. Lalu, bukunya ber-ISBN?
-Jelas dong!14. Bayarnya bisa nyicil?
- chat admin ya 😅Mungkin kalian juga tanya, apa bedanya novel ini versi Wattpad dengan versi yang terbit nanti? Author bisa bilang versi terbit ini jauh lebih spektakuler & kece badai. Spoiler? Gak deh. Intinya kalian harus baca sendiri yang versi terbitnya.
Author juga tambahkan beberapa chapter, special chapter dengan epilog yang dikemas lebih baik. Harapannya, author ingin para readers tercinta yang mayoritas pasti ARMY / bucin Jung-kook bisa lebih tahu perjuangan BTS untuk bisa sukses dan fakta bahwa Jung-kook atau semua idola juga manusia biasa. Punya perasaan dan bisa jatuh cinta.
Bonus : Postcard Jung-kook & TTD penulis
Nah, lho, penasaran kan? Ayo segera pesan novel ini. Author jamin 100% gak bakal nyesal. Kalau mau tanya2 lagi bisa kirim pesan ke author.
Wa author : 0821-4874-8980Kalian juga bisa pantengin update tentang novel ini di akun IG @real_valleyah
Author bakal usahakan update fmv, trailer, teaser, quotes, dll agar kalian lebih tahu tentang detail bukunya.
Ofc, Jung-kook is waiting for you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY FAVORS ME ( Sudah Terbit, Ready Stock Di Shopee)
Fanfiction"Jika aku bilang dulu kita pernah berpacaran, apa kau percaya?" Tanya Jung-kook. "Memangnya aku bodoh? Dulu aku bersekolah di Tokyo. Kita tidak saling mengenal." Jawab Young-ji Jeon Jung-kook pergi ke Seoul untuk menjadi seorang penyanyi. Bertemu d...