Sumpah ..sumpah.. Ini anak nggak ada berhentinya bikin gue emosi.Dan lebih parah nya lagi sekarang ini bocah ada di rumah gue.
Ya,dirumah gue dia suruh gue jahitin bajunya dan please deh gue dari kecil nggak pernah tau apa itu menjahit.
"Udah gue bilang, gue nggak bisa jahit sana sana pulang ngerusuhin rumah gue aja lu"
"Enak aja jahitin dulu nih"
"Gue nggak bisa jahit dower"
"Apa lu bilang dower? He asal lu tau ini itu bibir limited edition ya, nggak semua orang punya bibir kaya gue"
"Alah paling bibirlo abis kepentok pintu makan nya jadi dower"
"Ngehina banget lu, lu mau cobain nggak pumpung gue kasih gratis nih, sini gue kasih testimoni"di ngedeket ke gue sambil monyong monyongin bibir nya.
"*plakplakplak*em mampos nggak lu gue geplak bibirnya"
"Adooh saket tolol, bibir sekseh gue"
"Idih itu bukan seksi kali tapi kelebihan bahan bhaaak"
Berani berani nya dia sama gue, sebenernya gue takut sih mau gimana gimana juga dia cowok dan gue cewek secara tenaga gue nggak ada apa apa nya sama dia.
Malah di rumah bang woojin sama mama lagi pergi.
Siapapun tolong gue dari lagi laki dower yang mesum ini.
Hyunjin POV
Sebenernya nggak masalah sih kalo gue pulang dalam keadaan seragam sekolah gue kayak gini, toh mama sama papa juga nggak ada di rumah.
Gue cuma mau ngeresekin si bar bar Aja
Gue suruh dia naik kemobil dan nunjukin rumah nya di mana, bukan nya apa apa sih gue cuma pengen tau aja si bar bar tinggal di mana.
Kalo ada apa apa kan gue bisa langsung ngebakar rumah nya.
Wkwkwk nggak lah..
Tapi aneh nya gue kayak kenal rumah ini deh, kayaknya dulu gue pernah kesini tapi ngapain ya gue kesini sama mama papa.
Gue lupa
Pas gue lagi liat liat ruang tamu rumah nya si bar bar, iya liat liat takutnya dia masang bom buat ngelukain gue, dan gue nemuin satu foto di mana gue kayak kenal orang itu.
"Eh bar bar sini lo"
"Apa, mau ngajak ribut lagi ayok"
"Gue geplak tau rasa lu, gue cuma mau nanya ini kan tante wo mi sama om min hyuk kenapa fotonya ada di rumah lo? "
"Eh tolol namanya juga mereka bokap sama nyokap gue, ya wajar dong kalo fotonya ada di sini emang nya kenapa lu nanya gitu"
"Jadi lu anak nya tante wo mi sama om min hyuk? "
"Iya lah"
*Damn
Flashback on
"Hyunjin udah siap sayang? Mama mau ngajak kamu ketemu sama temen mama"
"Udah ma"
"Yaudah kalo gitu ayo pah kita berangkat"
Gue nggak tau persis di mana gue bakal di ajak sama mama tapi perasaan gue nggak enak banget sumpah.
Perjalanan ini memakan waktu sekitar 10 menit dan akhirnya kita sampai di sebuah rumah yang bisa di bilang cukup besar.
"Mah ini rumah temen mama? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah •Hwang Hyunjin
Diversos"tidur sama gue dulu, baru di maafin"-hyunjin- "nggak lu maafin juga gue nggak rugi"-nara-