Mimpi yang terbangkek, masa gue mimpi di tinggal nikah sama nara.Mungkin gara gara gue kepikiran terus sama dia jadi sampe kebawa mimpi.
Jujur akhir akhir ini nara nggak pernah sekalipun ngechat gue,pernah sesekali gue telfon tapi nggak di angkat.
"Lu mimpi apaan si bang? "-jeongin
"Di tinggal kawin"
"Bwahahaha ada ada aja lu ferguso"-jeongin
"Eh jeong jam berapa sekarang? "
"Masih jam 5"-jeongin
"Ooh... "
lino POV end.
.
.
.Aa... Badan gue sakit semua pasti gara gara seharian kemarin pakek gaun yang beratnya beuh...
Bentar.. Bentar.. Perasaan tadi malem pas gue tidur kasur nya luas,kok sekarang agak sempitan.
Terus ada bau bau parfum yang nggak asing.
Gue pun mencoba untuk perlahan ngebuka mata, dan?
Aaaaaaaaa........ Doweerrrrr lu ngapain di sini.... Yaampun.......
*bruk "Aaaaah.... Bar bar apa apaan sih lu hah?" gue reflek nendang hehe..
"Ngapain lu tidur disini dasar byuntae... Gue udah peringantin,elu jangan deket deket masih aja deket"gue sambil ngelempar aneka warna dan jenis bantal guling ke arah hyunjin.
"Aduh... Aduh... Iya iya maaf... "
Setelah denger dia minta maaf gue langsung berhentiin aktivitas lempar melempar.
"Gue itu nggak bermaksud nidurin lu bar bar,tapi tadi malem badan gue sakit semua pas gue lihat ada tempat kosong di sebelah lu, dari pada kosong gue tempatin dong"
"Modus ya? "
"Nggak"
"Iya"
"Enggak bar bar"
Setelah percekcokan ini berakhir ada yang ngetok pintu.
Tok... Tok... Tok...
"Hyunjin,nara buka dulu pintunya"-tante Hana
Jadi gini,karena tadi malem acara makan makan sampe tengah malem tante Hana dan om minhyun nginep di rumah gue.
Dan beberapa sanak saudara banyak yang tidur di rumah.
"Bukain"perintah gue ke hyunjin
"Apanya ra"tanya hyunjin sambil nyengir
"Pintunya dower, udah deh jangan mesum anyink"
Setelah itu hyunjin langsung bukain pintu ngobrol sama mama nya sambil sesekali ngelihat ke arah gue.
Rasan rasan antara ibu dan anak
"Ra.. "
"Hem"
"Ayo turun lu nggak makan"
Setelah itu gue sama hyunjin turun ke lantai dasar untuk sarapan pagi bersama.
Di meja makan udah ada mama,bang woojin om minhyun dan tante hana.
"Pagi ma,pa,tante,abang"sapa hyunjin
LoL!
Aneh kenapa semua mata ngelihatin gue dari atas sampe bawah?
"Bagaimana malam kalian? "Bangsul mama pake acara nanya kaya gitu kan gue malu anyink
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah •Hwang Hyunjin
De Todo"tidur sama gue dulu, baru di maafin"-hyunjin- "nggak lu maafin juga gue nggak rugi"-nara-